Perjuangan MUA Cari Lokasi Pengantin Lewati Hutan di Waktu Subuh

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 26 Oktober 2021 10:14
Perjuangan MUA Cari Lokasi Pengantin Lewati Hutan di Waktu Subuh
"Berasa lagi ikut uji nyali".

Dream - Kini kian banyak orang yang berprofesi sebagai perias pengantin. Tidak sedikit pula orang yang menginginkan profesi tersebut.

Sekilas, berprofesi sebagai makeup artist terlihat sangat nyaman. Kamu bisa berkreasi sambil mengumpulkan modal untuk mencoba maupun membeli produk makeup yang mahal atau berkualitas.

Namun seperti halnya profesi lain, makeup artist juga memiliki perjuangannya sendiri. Salah satunya dihadapi oleh pemilik akun TikTok @neymakeup.

1 dari 3 halaman

Dia mengungkapkan pengalamannya yang harus pergi ke tempat klien di waktu subuh dan melewati hutan saat masih gelap gulita.

" Waktu job biasanya aku dan team berangkat saat dini hari. Dan bukan hal aneh lagi aku dan team dapet lokasi makeup yg memang agak blusukan," ujarnya dalam keterangan video.

Perjuangan MUA Lewati Hutan di Waktu Subuh Demi Klien© TikTok @neymakeup

2 dari 3 halaman

Dia pun menunjukkan bahwa jalan yang dilewati seringkali kecil dan gelap. " Cuma bisa ngandelin lampu dan mobil. Berasa lagi ikutan uji nyali."

Perjuangan MUA Lewati Hutan di Waktu Subuh Demi Klien© TikTok @neymakeup

Sulitnya mencapai tempat klien yang harus dirias membuat makeup artist menentukan syarat harus memastikan lokasi merias pengantin jauh sebelum hari pernikahan.

3 dari 3 halaman

" That's why kita selalu make sure max H-7 untuk lokasi makeup.. Karena untuk meminimalisir sesuatu yg tidak diinginkan," tutupnya. Melihat video tersebut, warganet juga membagikan pengalamannya ketika harus melewati jalanan saat gelap gulita.

@neymakeup

tetep kita gas ajaa🥰😁 ##neymakeup ##makeupartist ##weddingmakeupartists ##wedding ##weddingvibe ##weddingday ##makeup ##fyp ##fypシ

♬ Easy On Me - Adele

 

" Pernah diposisi ini bedanya aku dimotor. Kerasa bgt merindingnya. Soalnya aku kang henna," kata @_aquarius_20.

" Baru aja ngalamin. Malah nyasar kaya hutan Dan naik motor," komentar @lulula.makeup.

" Pernah bgt naik motor pula untung ditemenin suami, ngikuti share loc gataunya di bawa masuk ke hutan jam 3 subuh," tulis @rinayaa0.

Beri Komentar