Cantik dengan Skin Care Berbahan Bunga

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 19 Juli 2019 14:36
Cantik dengan Skin Care Berbahan Bunga
Tertarik untuk mencoba?

Dream - Skin care  dari Korea Selatan semakin digemari oleh konsumen Indonesia. Banyak orang yakin produk kecantikan Negeri Ginseng itu ampuh untuk mempercantik kulit.

Salah satunya skin care merek Mamonde yang diproduksi oleh AmorePacific. Produk berbahana dasar bunga ini juga banyak dicari di Indonesia.

 Mamonde

" Kami percaya bunga tidak hanya terlihat memesona, tapi juga memiliki vitalitas dan manfaat untuk kulit yang sudah teruji serta diobservasi," ujar Melati Ubaya, Brand Manager Mamonde Indonesia, di Pakubuwono, Jakarta, Kamis 18 Juli 2019.

1 dari 6 halaman

Bahan Bunga

Bunga yang menjadi bahan dasar telah diobservasi dan diuji selama 25 tahun di kota Osan, Korea Selatan.

Hingga kini, seluruh produk tersebut telah didistribusikan di Korea, China, Amerika Serikat, Thailand, Malaysia, dan Singapura.

 Mamonde

" Di peluncuran pertama Mamonde, kami menghadirkan produk-produk berbahan dasar empat varian bunga, yaitu Bukgarian Damask Rose, Honeysuckle, Narcissus, dan Bitter Orange," tambahnya.

2 dari 6 halaman

Bunga sebagai bahan dasar

Keempat bunga tersebut digunakan sebagai bahan dasar cleanser, toner, serum, moisturizer, masker, BB cushion, dan lipstik.

" Produk kami sudah tersedia di Sephora Store Indonesia dan Shopee Official Shop mulai 18 Juli 2019. Produknya dibanderol Rp23 hingga Rp425 ribu," jelas dia.

 Mamonde

3 dari 6 halaman

3 Tips Makeup ala Korea Supaya Tidak Mudah Luntur

Dream - Gaya makeup khas Korea identik dengan tampilan glowing dan dewy.

Maka dari itu, gaya makeup tersebut agak sulit diterapkan di Indonesia yang bercuaca lembap, panas, dan membuat riasan mudah luntur.

Namun, masih ada beberapa cara agar kamu bisa menerapkan gaya makeup Korea di Indonesia. Berikut tips yang dibagikan Steven Lee, Mamonde Global Makeup Artist.

4 dari 6 halaman

1. Tips Makeup Korea: Pilih dan Gunakan Makeup yang Benar

Menurut Steven, sebelum memakai makeup, sangat penting untuk memilih produk matte. Apalagi untuk yang tinggal di tempat tropis seperti di Indonesia.

" Saat mengaplikasikan makeup pun tidak boleh terlalu tebal," ujar Steven di Savior of Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis,18 Juli 2019.

  shutterstock

5 dari 6 halaman

2. Tips Makeup Korea: Memakai Sheet Mask

Sebelum memakai makeup, lanjut dia, sebaiknya memakai sheet mask atau pack.Tapi karena memakai sheet mask bisa memakan waktu, bisa digantikan  essenceatau toner.

" Pakai kapas tipis, lalu tuang toner atau essence. Taruh kapas di area yang gampang berminyak supaya minyaknya tidak gampang keluar," jelasnya lagi.

  shutterstock

 

6 dari 6 halaman

3. Tips Makeup Korea: Aplikasikan Cushion dan Foundation yang Benar

Menurut Steven, saat mengaplikasikan foundation atau cushion, jangan di-tapterlalu kencang. Cukup pelan-pelan saja yang terpenting adalah merata.

" Kalau terlalu kencang, isi cushion yang ada di puff tidak akan menempel ke kulitdan tertinggal di puff," tutupnya.

  shutterstock

 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal