Serum 'Ramah Kantong' Lengkapi Skincare Pagi & Malam Hari

Reporter : Dwi Ratih
Minggu, 3 Oktober 2021 13:45
Serum 'Ramah Kantong' Lengkapi Skincare Pagi & Malam Hari
Kamu bisa tampil glowing meski masih harus #dirumahaja.

Dream - Bekerja dan menghabiskan banyak waktu di rumah bukan berarti kamu tidak memerhatikan perawatan kulit wajah. Apalagi wajah jadi bagian tubuh yang sering terpapar sinar gadget seperti komputer, laptop, atau smartphone.

Untuk merawatnya pastikan kamu memiliki rangkaian skincare yang bisa dibilang lengkap. Sahabat Dream pasti tak mau kan kulit wajah terlihat begitu cepat 'menua' dan kusam karena  telat merawatnya?

Dari rangkaian skincare yang kamu miliki, pastikan selalu ada serum. Serum merupakan cairan kaya antioksidan dan peptida yang mampu menembus kulit untuk memelihara dan meremajakan.

Teksturnya yang ringan bikin serum sangat mudah diserap kulit wajah sehingga kamu pun cukup menggunakan dengan satu sampai dua tetes saja. Jika menggunakannya secara rutin, bisa membantu mengatasi masalah kulit wajah seperti jerawat, kulit kering, hingga penuaan dini.

Para produsen kecantikan pun ramai menjual serum dengan beragam harga. Untuk memilih  serum, Sahabat Dream selain harus menyesuaikan kulit, tentunya juga kondisi kantong.

1 dari 3 halaman

Serum ramah kantong

Seperti salah satu produk serum milik Hanasui, di 2021 ini Hanasui fokus merilis Hanasui Face Serum Series dengan tampilan baru dan formula aktif. Apa saja?

 

Hanasui Serum Vitamin C + Collagen

Face serum ini diklaim bisa membuat kulit wajah jadi lembap dan kencang. Ciri khas Hanasui Serum Vitamin C +Collagen ini identik dengan kemasan biru.

Dengan kemasan baru dan formula yang disempurnakan ini terdapat perpaduan Phyto Collagen, Niacinamide 2%, dan Stay C 50 1% (Advanced Vitamin C) yang bisa mencerahkan, melembapkan, dan meratakan warna kulit yang sekaligus mengurangi tanda-tanda penuaan.

Hanasui serum wajah© Hanasui

Kandungan Collagen Booster di dalamnya bisa membuat kulit wajah terasa kenyal saat pemakaian pertama. Terdapat juga kandungan double brightening.

Hanasui Serum Vitamin C + Collagen, dapat digunakan untuk tipe kulit normal, kombinasi, kering, dan oily. Kamu memiliki tipe kulit wajah yang mana?

2 dari 3 halaman

Hanasui Serum Anti Acne

Rekomendasi serum lainnya adalah untuk kulit berjerawat. Terdapat Triple Active Ingredients, yaitu  niacinamide PC 2%, dari Centela Aslatica yang dapat membantu mengeringkan jerawat, mengurangi kemerahan, dan sebagai antioksidan.

Kedua, ada AC.NET 3% juga yang menghambat dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, dan yang ketiga ada Salicylic Acid 5000ppm yang membantu mengangkat kotoran penyumbat pori-pori serta meredakan peradangan.

Ilustrasi© shutterstock

Hanasui Serum Whitening Gold

Serum dengan kandungan Niacinamide 4% ini dapat membantu permasalahan kulit kusam, kering dan kasar, hiperpigmentasi, garis halus yang mulai bermunculan pada wajah.

Dengan pemakaian rutin, kamu dapat memperkuat pertahanan kulit dan membuat kulit tampak lebih muda dan bercahaya dalam empat minggu. Serum ini dapat digunakan baik di malam hari maupun pagi hari sebelum makeup.

3 dari 3 halaman

Atasi masalah wajah lainnya

Cara pakai serum Hanasui ini bisa kamu lakukan hanya dengan empat langkah.

1. Bersihkan wajah
2. Teteskan cairan serum ke telapak tangan
3. Usap ke semua permukaan kulit wajah hingga batas leher secara merata agar warna kulit tidak belang
4. Pijat dengan lembut hingga serum wajah meresap

Ilustrasi© shutterstock

Hanasui Serum Vitamin C

Ada juga serum untuk membuat kulit wajah cerah natural dalam 14 hari dengan memperbaiki kondisi kulit berjerawat hingga 77% dalam waktu 12 minggu.

Selain kandungan double brightening active dari Stay C 50 2% (Advanced Vitamin C) dan Niacinamide 2%, Hanasui Serum Vitamin C ini diklaim mengandung Sodium Polygamma Glutamate yang dua kali lebih kuat melembapkan dan menghidrasi dibanding Hyaluronic Acid.

Hanasui Face Serum Series sudah sudah teruji secara dermatologi, terdaftar BPOM, dan halal. Semua serum wajah Hanasui dapat diaplikasikan berlapis dengan essence dan rangkian skincare lainnya.

(mut)

Beri Komentar