Luna Maya dan Standar Kecantikan Wanita Indonesia

Reporter : Shania Suha Marwan
Jumat, 7 Oktober 2022 06:12
Luna Maya dan Standar Kecantikan Wanita Indonesia
Luna Maya suarakan kampanye #StayReal untuk buat kaum Hawa menerima kecantikan dirinya yang berbeda dengan orang lain.

Dream - Sebagian masyarakat Indonesia masih menggunakan standar untuk mengukur kecantikan. Padahal, setiap perempuan punya kecantikannya tersendiri.

Karena itulah, Luna Maya, yang memiliki brand kecantikan Nama Beauty, merasa penting bagi setiap perempuan untuk merasa cantik dengan apa yang mereka miliki.  

“ Pasar Indonesia itu sudah terbentuk dengan berbagai macam iklan yang selama ini ada, bahwa cantik itu putih, cantik itu rambut panjang yang hitam, dan a, b, c, d, yang sudah kita tahu lah,” ungkap Luna Maya, dalam konferensi, Kamis 6 Oktober 2022. 

Namun, sebenarnya Luna Maya tidak ingin mengikuti standar kecantikan yang ada di Indonesia, karena menurutnya semua orang punya cantiknya masing-masing. 

1 dari 2 halaman

“ Cerah itu bukan putih, wajah kita kalau cerah kalau dirawat mau putih, mau dia cokelat, mau sawo matang, dia akan cerah dia akan glowing dengan warna kulitnya masing-masing,” menurut Luna Maya. 

Bagi Luna, yang penting bukan memiliki paras cantik seperti orang lain, tapi bagaimana cara seseorang menerima kecantikannya sendiri. 

Caranya adalah dengan menerima dan merawat diri sendiri. Dengan menerima diri sendiri, tambah Luna, dapat menambah tingkat kepercayaan diri seseorang. 

“ Dengan kita merawat diri, yakin dengan apa yang kita punya, dan kita menjadi seorang yang PEDE, karena kita sadar bahwa setiap individu itu berbeda-beda, terutama warna kulit dan etnik,” ungkap Luna Maya. 

2 dari 2 halaman

Sehingga, lewat Nama Beauty, Luna memperkenalkan tiga brand ambassador yang dapat mewakili #StayReal. 

Dr. Margaretha Indah Maharani, SpKK, FINSDV, FAADV

Ketiga orang yang dipilih Nama untuk menjadi Brand Ambassador atau New Faces of #StayReal, yaitu Sintya Marisca mewakiii Nama Personal Care, Rebecca Klopper untuk Nama Skin, dan Mawar de Jongh sebagai wajah Nama Makeup.

“ Melalui #StayReal, kami berupaya untuk merangkul seluruh individu dari berbagai kalangan masyarakat untuk mencintai diri mereka, menjadi diri mereka yang sesungguhnya, mengetahui potensi diri mereka, mengembangkan potensi tersebut yang berujung bisa menjadi inprirasi bagi sesama,” kata Luna Maya, Founder & CEO NAMA.

Beri Komentar