Transformasi Makeup Pengantin Bikin Warganet Terpesona

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 26 November 2021 12:14
Transformasi Makeup Pengantin Bikin Warganet Terpesona
Wajahnya terlihat lebih glowing di hari pernikahan.

Dream - Merias wajah di hari pernikahan tidak hanya bertujuan membuat penampilan pengantin terlihat lebih cantik. Pengantin juga dirias agar terlihat lebih anggun.

Biasanya, riasan pengantin dibuat dengan hasil yang matte agar lebih tahan lama. Namun, ternyata hal tersebut tidak berlaku bagi semua Makeup Artist maupun pengantin.

Beberapa di antaranya tampil dengan wajah glowing, elegan, dan manis seperti pada video TikTok @helena_wedding. Sebelum dirias, wajah kliennya terlihat sangat manis, meski memiliki noda bekas jerawat di beberapa area wajah. Alisnya juga terlihat cukup rapi. Sehingga, mudah untuk dirias.

Wajah Pengantin Sebelum Dirias© TikTok @helena_wedding

1 dari 3 halaman

Wajah pengantin setelah dirias

Usai dirias, wajahnya terlihat sangat anggun. Alisnya dibuat lebih tebal. Bulu matanya juga dibuat lebih tebal, panjang, dan lentik. Kliennya memakai lensa kontak berwarna biru yang kontras dengan eyeshadow dan blush berwarna peach.

Wajah Pengantin Sesudah Dirias© TikTok @helena_wedding

Eyelinernya dibuat tipis dan riasan matanya ditambahkan sedikit highlighter pada inner corner. Base makeupnya pun terlihat natural dengan kontur dan highlight yang mampu membuat wajah pengantin lebih anggun serta berdimensi.

Untuk melengkapi penampilan kliennya, Makeup Artist menggunakan lipstik nude. Wajah pengantin sama sekali tidak pucat meski memakai warna lipstik tersebut.

2 dari 3 halaman

Penampilan berbeda

Selanjutnya, Makeup Artist juga menampilkan wajah pengantin menggunakan lipstik merah. Warna lipstik tersebut tetap cocok dengan keseluruhan riasan sebelumnya.

Sehingga, penampilan pengantin tetap menarik, anggun, dan terlihat lebih bold. Riasan bergaya Arabian dan Barbie pada wajah pengantin berhasil menuai pujian.

Wajah Pengantin Sesudah Dirias© TikTok @helena_wedding

" MaashaaAllah cantik banget," kata @ilas_flower209.

" Terpesona," ujar @aidadesu0.

" Mau donk cantik amat tp kapan y," komentar @itsukinakano877.

" Langsung jd barbie gatuh," tulis @linalin923.

Beri Komentar