Trik Menggunakan Highlight Agar Riasan Glowing Natural

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 10 Juni 2022 15:31
Trik Menggunakan Highlight Agar Riasan Glowing Natural
Ketahui area yang tepat untuk memakai highlight serta membuatnya tampak natural.

Dream - Selain menggunakan skincare, kulit glowing bisa didapatkan dengan memakai highlight ketika merias wajah. Namun jika ingin menggunakan highlight, kamu harus memastikan pengaplikasiannya terlihat natural.

Jika pengaplikasiannya kurang natural, riasanmu justru akan terlihat aneh. Bahkan, highlight bisa mempertegas tekstur wajah yang kurang merata.

Maka dari itu, kamu perlu mengetahui tempat dan cara pengaplikasian highlight yang tepat untuk bentuk wajahmu. Salah satu trik pemakaian highlight yang bisa diterapkan agar terlihat natural diunggah oleh akun TikTok @rougefyfy.

1 dari 3 halaman

Menggunakan Highlight di Beberapa Area Wajah

Pertama-tama, siapkan cream, powder, atau liquid highlight. Jika kamu menggunakan powder highlight, gunakan fluffy brush untuk mengaplikasikannya.

Trik Memakai Highlight© TikTok @rougefyfy

Foto: TikTok @rougefyfy

Aplikasikan highlight di sekitar tulang pipi bagian dalam hingga mendekati sisi hidung. Baurkan juga di sekitar inner corner hingga sedikit ke bawah mata bagian dalam.

Selain di area mata dan tulang pipi, aplikasikan highlight di tulang hidung bagian tengah maupun ujung, di antara alis, bagian tengah dahi, serta dagu.

2 dari 3 halaman

Menggunakan Setting Powder

Trik Memakai Highlight© TikTok @rougefyfy

Foto: TikTok @rougefyfy

Setelah itu, baurkan setting powder menggunakan spons dengan cara ditepuk-tepuk perlahan di seluruh wajah. Dengan begitu, pengaplikasian highlight akan terlihat lebih natural daripada digunakan setelah memakai setting powder.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More