Foto: ISEE FEST 2019
Dream - Setelah berlangsung lebih dari sepekan mulai 27 September 2019 lalu, gelaran GBK Mandiri ISEE FEST 2019 mengakhiri eventnya pada Minggu, 6 Oktober kemarin. Ajang ini menjadi festival outdoor berkonsep hybrid festival pertama dan terbesar di Indonesia.
Mengangkat tema ‘‘Experience the Ambience“ , ISEE FEST menghadirkan bermacam-macam promo dari produk-produk favorit dan aktivitas untuk keluarga.
ISEE FEST yang berarti “ Saya melihat festival” mengajak publik untuk datang dan berkunjung menyaksikan pameran music, food, hobby, travel, automotive, serta shopping, outdoor adventure, dan kompetisi drum band.
Sebagai acara pamungkas, GBK Mandiri ISEE FEST 2019 menyuguhkan acara istimewa berupa Mandiri Karnaval yang sukses memikat para pengunjung, terutama para pegawai Bank Mandiri yang disebut sebagai Mandirian.
Karnaval tersebut mengangkat tema tentang kontribusi Bank Mandiri dalam menyatukan negeri.
Mandiri Karnaval yang berlangsung di main stage menghadirkan rangkaian acara menarik seperti penampilan bintang-bintang musisi papan atas, mulai dari HiVi, RAN, Iwa K., Siti Badriah, hingga Padi Reborn.
Terdapat pula launching e-money premium edisi Disney Princess yang dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan para nasabah dalam melakukan transaksi nontunai.
Hadirnya beragam promo yang bertepatan dengan HUT Bank Mandiri ke-21 di Mandiri ISEE FEST 2019 menjadikan event ini telah sukses menjadi destinasi belanja yang ramah kantong bagi para shopping lovers.
Bekerja sama dengan MAP, Bank Mandiri menggelar program MAPCLUB Big Branded Bazaar yang menghadirkan sekitar 100 brand MAP (Mitra Adi Perkasa) dari berbagai kategori produk Department Store yaitu, Fashion, Sports, Footwear, Kids hingga Travel & Lifestyle.
Di sana, pengunjung yang beruntung mendapatkan berbagai produk branded MAP dengan promo menarik berupa diskon hingga 90 persen.
Promo tersebut bahkan bisa bertambah 10 persen jika transaksi pembelian dilakukan dengan menggunakan debit Mandiri atau 50 persen dengan poin mandiri.
Selain itu, ada pula hadiah berupa 300.000 poin MAP Club yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengunjung yang membuka tabungan Bank Mandiri selama gelaran berlangsung.
“ Sesuai dengan tagline kami yakni ‘Experience Every Days’, kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan langsung pengalaman belanja yang berkesan di hampir semua brand-brand MAP yang hadir di Mandiri ISEE FEST 2019. Kurang lebih ada 100 brand yang siap menjadi bagian dari cerita pengunjung di GBK,” jelas Chief Operations Officer (COO) MAP Club Marcela Dewi.
Mandiri ISEE FEST 2019 juga berusaha memahami keinginan para pecinta kuliner, menggandeng LinkAja sebagai payment partner, memberikan promo berupa cashback 21 persen seperti usia Bank Mandiri untuk semua transaksi di 140 booth di area food and beverages yang dibayar menggunakan aplikasi LinkAja.
Tak ketinggalan, gelaran GBK Mandiri ISEE Fest juga turut dimeriahkan kompetisi marching band, Indonesia Drum Corps Championship (IDCC) yang diikuti sekitar 30 grup dari berbagai sekolah di wilayah Jawa dan Sumatera.
Sekadar informasi Mandiri ISEE FEST 2019 diselenggarakan di enam titik di GBK yakni Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Road.
Untuk menikmati acara itu, pengunjung cukup mengeluarkan biaya masuk senilai Rp25 ribu (Senin–Jumat) mulai pukul 15:00 sd 22:00 WIB. Sedangkan untuk Sabtu-Minggu, tiket masuk bisa kamu peroleh dengan harga Rp35 ribu mulai pukul 09:00 – 24:00 Wib.
Tiket gratis untuk anak-anak dibawah 5 tahun dan lansia usia 65 tahun ke atas.
Advertisement
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN
Trik Wajah Glowing dengan Bahan yang Ada di Dapur