Yuk Tanya Kesuburan & Program Hamil di #DreamTestPack, Semoga Garis Dua Hadir

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 5 April 2021 14:35
Yuk Tanya Kesuburan & Program Hamil di #DreamTestPack, Semoga Garis Dua Hadir
Dokter kandungan akan siap menjawab semua pertanyaan kamu! Eits jangan khawatir, kamu bisa lho meminta identitas asli disamarkan jika memang tak ingin diketahui orang.

Dream - Salah satu rezeki Allah SWT yang tak bisa ditebak kehadirannya adalah karunia memiliki buah hati yang tentu jadi idaman hampir sebagain besar para pasangan suami istri. Anak masih dianggap sebagai pembawa kebahagian baaru di tengah upaya membangun keluarga. 

Namun dengan kondisi pandemi, banyak pasangan yang sedang berencana memiliki anak memiliki keraguan. Perasaan ini terutama menghinggapi mereka yang sudah berniat menjalani program kehamilan bersama dengan dokter kandungan subspesialis kesuburan.

Bagi Sahabat Dream dan pasangan yang ingin mulai program hamil, tak ada salahnya untuk mencari tahu dulu apa yang harus dilakukan sebelum memulai program secara intensif.

Salah satu caranya adalah dengan menceritakan hal-hal yang bikin galau agar kecemasan dan tanda tanya itu bisa terjawab.

Kamu juga bisa menanyakan hal paling pribadi dan tentunya mendapat saran langsung dari ahlinya. Misalnya seputar pertanyaan cara membujuk suami yang enggan periksa kesuburan, tahapan memulai program hamil, atau pertanyaan pribadi lain yang selalu muncul di kepala soal kesuburan tapi masih sungkan untuk berkonsultasi langsung dengan dokter.

Nah daripada hal-hal yang jadi sumber kegalauan itu cuma berakhir jadi pertanyaan tanpa jawaban, Dream.co.id, memiliki program #DreamTestPack yang mencoba membantu Sahabat Dream bertanya kepada para dokter pakar kesuburan dari RSPI IVF Center.

Kamu bisa mengajukan pertanyaan secara tertulis dan bisa meminta merahasiakan identitas jika menginginkannya. Pertanyaan kamu nantinya akan dijawab lewat video oleh para dokter ahli.

Sudah tak sabar ingin mengajukan pertanyaan? Langsung saja isi form berikut ini, ya. Jangan ragu untuk bertanya! Salam garis dua Sahabat Dream!

 

Beri Komentar