Peserta MasterChef Ubah Suasana Haru Jadi Lucu, Gara-gara...

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 15 April 2019 14:41
Peserta MasterChef Ubah Suasana Haru Jadi Lucu, Gara-gara...
Polos banget sih ibu yang satu ini...

Dream - Buat kamu yang gemar menonton ajang pencarian bakat memasak pasti tidak asing lagi dengan acara MasterChef Indonesia. Program acara yang tayang di RCTI ini memang tengah banyak menarik atensi masyarakat.

Pasalnya kompetisi memasak ini sarat akan ketegangan. Baik dari tantangan hingga komentar pedas dari para juri yang semakin membuat penonton penasaran.

Namun, di balik ketatnya persaingan dalam sebuah ajang pencarian bakat, ada saja momen lucu dan menarik yang terjadi saat kontestan berkompetisi.

Yang terbaru terjadi pada episode kemarin, Sabtu 13 April 2019. Momen itu diperlihatkan lewat cuplikan video yang diposting ke instagram akun resmi MasterChef, @masterchefina di hari yang sama.

1 dari 2 halaman

Berubah Jadi Lucu

Dalam video itu, terlihat kontestan yang harus pulang, Sany, baru saja meninggalkan pintu galeri MasterChef diiringi tangisan para kontestan lain.

Suasana haru dalam galeri sempat terekam dengan backsound yang mendukung. Namun tak lama setelah itu, suasana haru tiba-tiba berubah menjadi lucu.

Tak lain karena ulah Lita. Di tengah tangisnya, wanita asal Banjarmasin ini terlalu keras mengucek dan mengusap air matanya sampai bulu mata palsunya copot.

Sontak saja kejadian itu membuat para juri, Chef Renatta, Chef Juna, dan Chef Arnold tertawa terbahak-bahak.

Peserta lain pun turut menertawakan tingkah Lita yang memandangi bulu mata palsunya dengan polos.

2 dari 2 halaman

Intip Videonya

Video ini pun menjadi viral di media sosial. Hingga sampai saat ini video itu telah dilihat sebanyak lebih dari 800 ribu pengguna Instagram.

Diketahui, Yulita Intan Sari atau yang akrab dipanggil Lita merupakan salah satu peserta yang sejak awal MasterChef Indonesia Season 5 menjadi sorotan publik.

Pasalnya, saat audisi ia berani menggoda Chef Juna yang terkenal paling tegas di antara juri lainnya.

Penasaran seperti apa videonya? Yuk intip di bawah ini:

 

      Lihat postingan ini di Instagram

AWALNYA HARU LALU TIBA-TIBA.... #MasterChefIndonesia #masterchefindonesiaseason5 #masterchefindonesiaeps12 #litamasterchef #lita #litamci5

Sebuah kiriman dibagikan oleh Masterchef Indonesia RCTI (@masterchefina) pada

(ism, sumber: Instagram@masterchefina )

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie