Cara Baru Nikmati Cheese Cake Kekinian

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 1 November 2017 08:12
Cara Baru Nikmati Cheese Cake Kekinian
Hadir dalam 6 warna pastel yang menggemaskan, cheese cake ini mampu menarik kaum millenials yang menjadi pangsa pasar.

Dream - Demam kuliner serba keju kian melanda kaum millenials. Hal itu turut serta dimanfaatkan oleh produsen cheese cake asal Jepang, DORE by LeTAO.

" Karena kita emang terkenalnya cheese cake satu ukuran, itu udah standar dari Jepang," ujar Yoanita Tombokan, co-founder DORE by LeTAO, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 31 Oktober 2017.

" Dan kita sering ditanya sama customer, kapan jual slice cake. Kita tidak jual slice cake, karena lebih jaga kualitas. Akhirnya kita keluarin ide cheese cake in fromage pot ini."  

Cheese cake dalam jar ini, disebut oleh Yoanita, mampu menjawab keinginan kaum millenials yang ingin semuanya serba instan dan cepat.

" Orang-orang mau makan di mana aja, kapan aja, sambil jalan pun juga bisa," imbuhnya.

Hadir dalam 6 warna pastel yang menggemaskan, Yoanita yakin cheese cake ini mampu menarik kaum millenials yang menjadi pangsa pasarnya.

" Rasa yang diusung oleh jajaran Fromage Pot ini adalah susu, buah, kopi, dan coklat, sangat cocok dengan lidah masyarakat Indonesia," tegas Yoanita.

Yoanita yakin, ciri khas cheese cake nya yang lembut, dan lumer di mulut. Tertarik untuk mencobanya?

Sahabat Dream dapat memilih rasa Coco Chillax, Pink Berry, Choco Mint Tangle, Blueberry Mighty, Banana Flip, dan Coffee Breeze dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 40ribu untuk 1 jar, Rp 78ribu untuk 2 jar, dan untuk 4 jar seharga Rp 150ribu. (ism)

Beri Komentar