'Charlie and the Chocolate Factory' Bakal Jadi Kenyataan di Museum Ini

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 20 September 2020 11:00
'Charlie and the Chocolate Factory' Bakal Jadi Kenyataan di Museum Ini
Bakal ada air mancur yang berisi lelehan cokelat seberat 1.500 kg di dalamnya.

Dream - Cerita " Charlie and the Chocolate Factory" , karangan Roald Dahl sangat mengena bagi anak-anak di seluruh dunia. Pabrik cokelat digambarkan memiliki sungai berisi cokelat leleh dan ada permen cokelat siap makan di tiap sudut.

Tampaknya gambaran fantasi tersebut bakal jadi kenyataan. Lindt, produsen cokelat ternama di Swiss bakal membangun museum cokelat. Bakal ada air mancur yang berisi lelehan cokelat seberat 1.500 kg di dalamnya.

Rencana desain atau gambar 3D museum Lindt diunggah di YouTube channel mereka dan membuat banyak orang penasaran. Nantinya, di dalam museum, pengunjung dapat mempelajari asal usul Lindt yang dikeas dengan menarik.

Museum Lindt© Lindt

Seperti cara Lindt membuat cokelat yang ikonik, dan mencari tahu dari mana asal cokelat yang lezat. Pengunjung juga dapat melihat ruang " Swiss Pioneers" , yang memberikan latar belakang sejarah tentang bagaimana Swiss menjadi " ibu kota cokelat" .

 

1 dari 1 halaman

Lihat Videonya

Bagi yang ingin memborong cokelat, ada Home of Chocolate. Ada ruang " Chocolateria" , pengunjung dapat mempelajari cara membuat cokelat, praline, dan truffle langsung dengan Lindt Master Chocolatier.

Wah para penggila cokelat harus siap-siap pergi ke Swiss! Museum ini baru diresmikan pada awal September 2020 lalu tapi belum dibuka untuk umum.

 

 

Beri Komentar