Kangen Sambel Terasi, Agnez Mo Sampai Bawa Cobek ke Amerika

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 25 Desember 2020 16:00
Kangen Sambel Terasi, Agnez Mo Sampai Bawa Cobek ke Amerika
Agnez lebih cocok dengan gaya hidup di Indonesia

Dream - Sempat tinggal di Amerika Serikat untuk waktu yang cukup lalu, Agnez Mo merindukan masakan Indonesia. Salah satu hidangan yang dirindukan mantan artis cilik ini adalah masakan Khas Sunda terutama sambal pedasnya.

" Tidak senangnya adalah tentu jauh dari keluarga, sudah gitu jauh dari sambal terasi, sayur asem, kita gimana cara nyarinya di sana," kata Agnez Mo dalam chanel youtube Diaz Hendropriyono.

Namun Agnez tak kehilangan akal untuk memenuhi hasrat makan dan rasa rindunya dengan masakan nusantara. Mantan kekaish Wijaya Saputra punya cara yang unik yaitu dengan membawa cobek Negeri Paman Sam.

" Akhirnya saya mesti bawa cobekan untuk bikin sambel terasi sendiri di sana,” ucap Agnez.

Selain rindu dengan masakan Indonesia, Agnez mengakui tak cocok dengan gaya hidup orang-orang yang tinggal di Amerika. Menurutnya kehidupan di tanah Amerika bukan gayanya.

" Nilai budaya biar gimana saya tetap lahir dan tumbuh di Indonesia. Banyak nilai yang saya enggak cocok di sana, lifestyle-nya enggak cocok,”imbuh Agnez.

1 dari 3 halaman

Potret Jadul Agnez Mo Waktu SMP Bikin Salah Fokus

Dream - Agnez Mo mengunggah foto saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) bersama temen-temannya. Dalam foto Agnez berada di kelas bersama lima temannya.

Agnez tampak mengenakan seragam dan jaket. Ia pun terlihat merangkul teman perempuannya sembari tersenyum ke arah kamera.

" Major throwback, Agnez Mo grade7,"  tulis Agnez Mo di Instagram, dikutip Dream, Senin 30 November 2020.

agnez Mo© agnez Mo

Unggahan manta kekasih Saputra Wijaya atau Wijin langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mengaku gemas dengan potret masa lalu Agnez Mo termasuk sederet selebritis pun ikut berkomentar.

" Gemeeees," kata Melly Goeslaw. " Hahaha, gemez Nez," ujar Audy Item.

" Ini waktu TRALALAAAA TRILILIIIIIIIIII," kata Indra Bekti.

" Gemesssss," kata akun @bubahalfian.

" Udah cantik banget sejak duluuuuu," tulis akun @chelleponti.

2 dari 3 halaman

Agnez Mo Pamer Foto Mirror Selfie, Tenteng Tas Kulit Buaya Harga Rp1 M?

Dream - Agnez Mo menjadi salah satu penyanyi Tanah Air dengan penampilan yang selalu mencuri perhatian. Gaya busana Agnez Mo tak lepas dari tren fashion Hollywood.

Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu selalu tampil stunning memakai outfit cetar. Fashion item yang digunakan juga tidak sembarangan.

Potret mirror selfie Agnez Mo menjadi sorotan di akun Instagram @hermes_selebritii. Penyanyi 34 tahun itu mencuri perhatian lewat sebuah tentengan.

Dalam foto yang diunggah, Agnez Mo tampil stylish memakai oversized shirt bernuansa monokrom. Ia memadukannya bersama celana yang sangat pendek.

3 dari 3 halaman

Lihat Tentengannya

Pelantun 'Matahariku' melengkapi outfitnya dengan kacamata hitam dan sepatu boots. Ia juga membawa tentengan bernilai fantastis.

Menurut penelusuran akun itu, Agnez Mo membawa tas Hermes birkin 30cm black matte alligator with palladium hardware.

Agnez Mo© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Di situs Madison Avenue Couture, tas berbahan baku kulit buaya itu dibanderol mencapai US$71,000.00 atau Rp1 miliar.

Harga tesebut membuatnya jadi sorotan publik. Tak sedikit pula yang memuji kekayaan wanita yang sukses di usia muda itu.

" Penyanyi indo terkaya mah panutan saya ini ,bukan kaleng2 loh,"  ucap @friska2579

" Agnez jrg bgt pakai hermes...pdahal dgn kekayaan nya mau beli 50 hermes juga bisa,"  kata @wahyu_mahendra_99

" emang kremes ni standart barang wajib punya horang kaya, selain untuk sosialita jg sbg barometer status dia,"  sahut @triatmaja14

" Nah ini baru elegan dan Keliahatan sangat mewah... Bener sih baranga apapun tergantung siapa yang pake ya..."  ujar @santikamawardi12

Beri Komentar