Pia Mangkuk: Cemilan Wajib dari Malang

Reporter : Yusmaisya
Jumat, 31 Oktober 2014 10:45
Pia Mangkuk: Cemilan Wajib dari Malang
Kalau kota Yojga punya pia pathuk, Malang punya pia mangkok sebagai oleh-oleh yang bisa dibawa ketika Anda berkunjung ke kota ini.

Dream - Pia mangkuk merupakan cemilan khas Kota Malang. Cemilan ini memang banyak digemari para wisatawan. Kalau kota Yojga punya pia pathuk, Malang punya pia mangkuk sebagai oleh-oleh yang bisa dibawa ketika Anda berkunjung ke kota ini.

Pia mangkuk memiliki rasa khas Malang. Teksturnya lembut dan empuk, diisi dengan varian rasa yang digemari pelanggan. Di antaranya rasa kacang hijau, cokelat, keju, durian dan tang kwee.

Oleh-oleh ini bisa didapatkan di salah satu toko yang berlokasi di Jalan Semeru 25, Malang. Letaknya yang tak jauh dari Stadion Gajayana membuat toko ini tak sulit untuk ditemui. Biasanya toko melayani para pengunjungnya mulai dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam setiap harinya.

Proses pembuatan pia mangkuk tidak menggunakan pengawet, sehingga hanya bisa bertahan hanya dalam waktu 2 minggu saja. Anda tak perlu khawatir, di sini pia mangkuk diproduksi setiap hari sehingga Anda akan mendapatkan pia yang masih fresh.

(Sumber:Wisata Kuliner)

Beri Komentar