Shutterstock
Dream - Orangtua, khususnya ibu, memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kehangatan di tengah keluarga. Salah satu kegiatan yang kerap dilakukan untuk menambah mood saat berkumpul adalah ngemil.
Berdasarkan survei tahunan Mondelez International “ The State of Snacking”, kegiatan ngemil dianggap sebagai waktu untuk melepaskan diri dari beban mental yang mengelilingi setiap hari.
Sebanyak 61% responden setuju bahwa camilan memang ditujukan untuk kebahagiaan atau kepuasan diri.
Memilki dampak positif, kegiatan ngemil harus dibarengi dengan pilihan camilan yang tepat.
Para ibu tentu sangat berperan dalam menentukan pilihan konsumsi makanan ringan yang berkualitas bagi anak-anak dan keluarga.
“ Saat memilih produk makanan ringan tentu sebagai ibu, saya akan pilih-pilih. Pertimbangan dalam memilih camilan, apalagi untuk anak anak yang pertama brand terpercaya, lalu kualitas bagus dan rasa enak. Ini punya nilai lebih untuk keluarga,” ujar Sabai Dieter, Mom Influencer pada Press Conference Kolaborasi Mini OREO & Cadbury Lickables dan Minions Movie, Selasa 28 Juni 2022.
Memahami kebiasaan ngemil masyarakat Indonesia Mini OREO dan Cadbury Lickables berkolaborasi menghadirkan camilan dan mainan untuk anak.
“ Kami meluncurkan kemasan edisi khusus bertematik karakter Minions 2 The Rise of Gru yang dilengkapi dengan stiker dan mainan menarik di balik kemasan sebagai wujud nyata kami dalam mendorong anak mengasah sisi eksplorasi sehingga menciptakan momen main semakin seru bersama keluarga,” jelas Maggie Effendy, Head of Marketing Mondelez pada kesempatan yang sama.
Inovasi yang hadirkan oleh Mini OREO dan Cadbury Lickables dilatarbelakangi bahwa Minions merupakan salah satu karakter favorit anak-anak Indonesia sehingga diharapkan kolaborasi ini bisa menawarkan kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak.
Putra pertama dari pasangan Sabai Dieter dan Ringgo Agus Rahman, Bjorka, adalah salah satu penggemar Minion.
“ Bjorka senang banget nonton film Minions, saat sakit dan di rumah, dia bisa puter film Minions 3 hari sekali,” kata Sabai.
Dalam kolaborasi ini, Mini Oreo Pouch akan menghadirkan 9 desain kemasan edisi khusus bertema karakter Minions. Juga Mini Oreo Cup dengan 15 desain stiker lucu di seluruh varian rasa.
Sementara, Cadbury Lickables akan menghadirkan kemasan edisi khusus bertema karakter Minions, dilengkapi total 31 mainan menarik di balik kemasan, terdiri dari 8 jenis mainan dengan 4-6 desain yang berbeda.
Advertisement
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN