Resep Lezat Nasi Goreng Putih

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 9 Agustus 2017 06:43
Resep Lezat Nasi Goreng Putih
Tanpa kecap tanpa sambel juga.

Dream - Khas dengan racikan bumbu gurih, racikan sambal, dan sentuhan kecap, nasi goreng jadi menu andalan masyarakat Indonesia yang dapat diolah kapan saja. Bahkan Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama pun ingat akan menu nasi goreng saat tinggal di Indonesia.

Cocok buat sarapan, makan siang, atau menu santapan malam. Nasi goreng dapat dicampur dengan beragam bahan isian seperti sosis, telur, kacang polong, irisan wortel atau bahan-bahan favorit Sahabat Dream lainnya.

Shutterstock© dream.co.id

Paling umum nasi goreng biasanya berwarna keemasan karena campuran kecap manis dan rasa sedap dari irisan atau ulekan sambel yang menjadi satu.

Tapi bagaimana jika ada yang tidak menyukai baik pedas maupun manis maupun pedas pada nasi goreng?

Walau tak terlihat seperti nasi goreng pada umumnya yang bewarna keemasan, namun resep nasi goreng putih dari blogger hijab Dhyna dapat kamu tiru lho Sahabat Dream.

Bahkan cara membuatnya disinyalir tak memakan waktu lama. Bahan-bahan yang diperlukan pun sangat mudah ditemui di dapur seperti:

1. Nasi putih yang sudah didinginkan
2. 1 siung bawang merah
3. Seperempat siung bawah putih

Jika kamu ingin menambahkan rasa dalam nasi goreng putih, sangat dipersilakan. Lihat resep dan cara membuatnya di sini, yuk! (ism) 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar