Ternyata Ada Bakpia Isi Sambal, Berani Rasakan Pedasnya?

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 23 Januari 2022 12:00
Ternyata Ada Bakpia Isi Sambal, Berani Rasakan Pedasnya?
Bakpia merupakan makanan khas Yogyakarta yang kini memiliki banyak varian.

Dream - Berkunjung ke Yogyakarta, akan lebih lengkap jika membawa buah tangan. Salah satu makanan yang kerap jadi oleh-oleh dari kota Pelajar ini adalah bakpia. Dulu, bakpia hanya berisi kacang hijau yang telah dihaluskan dan memiliki citarasa manis.

Sekarang isiannya sangat beragam, ada cokelat, keju, nanas hingga mungkin yang tak terpikirkan sebelumnya, yaitu sambal. Salah satu toko bakpia di Yogyakarta, Bakpia Juwara Satoe, rupanya membuat varian bakpia sambal.

Bakpia Sambal© Instagram @bakpiajuwarasatoe

Isiannya adalah cabai kering yang diolah hingga teksturnya halus. Lewat akun Instagram Bakpia Juwara Satoe varian bakpia ini dideskripsikan memiliki perpaduan rasa manis dan pedas.

1 dari 2 halaman

Baru diluncurkan pada akhir Desember 2021 lalu, Bakpia Mini Sambal dijual dengan harga cukup terjangkau. Hanya Rp20.000 satu kotak yang berisi 16 pcs. Dari video yang diunggah tampak isian bakpia sambal berupa cabai yang dihaluskan hingga lembut untuk dijadikan isian.

 

Dari beberapa komentar di Instagram ada yang sudah mencicipi dan banyak juga yang penasaran. Salah satu warganet menulis " Udah nyicipin varian sambal, enak" .

" Mau coba si, penasaran rasanya," ungkap warganet lainnya.

2 dari 2 halaman

Buat kamu yang berjualan makanan atau suka memesan makanan secara online, bisa tengok ManisdanSedap.com. Selain membantu penggemar kuliner menemukan dan memesan beragam menu favorit, platform ini juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'.

Lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli dapat berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Yuk, bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan ikutan gabung ke ManisdanSedap.com!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

 

Beri Komentar