Trik Obati Kangen Perawatan Lewat Sensasi Spa Salon di Rumah

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 18 Juni 2020 06:12
Trik Obati Kangen Perawatan Lewat Sensasi Spa Salon di Rumah
Juara Candlenut Nourishing Body Oil adalah kuncinya.

Dream - Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lalu kamu mungkin termasuk salah satu yang tetap tinggal di rumah agar terhindar dari wabah COVID-19. Sebagai tindakan pencegahan kamu juga rela menunda pergi ke salon kecantikan untuk merawat kecantikan.

Kurang lebih 4 bulan bulan kemarin, pengelola jasa kecantikan juga mengikuti anjuran pemerintah untuk tak beroperasi. Mereka patuh mengikuti protokol social dan physical distancing sehingga kita semua terpaksa perawatan diri di rumah saja.

Bahkan di masa New Normal seperti sekarang ini, kita diimbau untuk tetap menjaga jarak demi memutus rantai penyebaran virus.

Meski demikian, Sahabat Dream nggak perlu khawatir nggak bisa perawatan diri dengan maksimal walau masih di rumah saja. Kamu juga masih bisa menyium aroma-aroma segar dengan sensasi spa yang sering digunakan salon kecantikan ketika kamu sedang dipijat lembut.

1 dari 5 halaman

Ini dia solusinya

Juara Candlenut Nourishing Body Oil bisa jadi obat kangen kamu dengan nuansa salon kecantikan.

Juara Candlenut Nourishing Body Oil© Juara Candlenut Nourishing Body Oil

Membantu mengatasi masalah semua jenis kulit, produk ini mampu mengunci kelembapan kulit serta memberi nutrisi agar kondisi kulit tetap sehat dan menyegarkan walau saat ini lebih banyak di dalam ruangan.

Mengandung campuran minyak Sweet Almond, Kelapa, Kemiri, dan Argan, Juara Candlenut Nourishing Body Oil ini dapat kamu gunakan sebagai senjata meningkatkan sirkulasi darah serta mengungari stres dari aroma yang tercampur dari kandungan tersebut.

2 dari 5 halaman

Kemasan

Berkesempatan mencoba Juara Candlenut Nourishing Body Oil ukuran 200ml, dari segi kemasan produk ini menggunakan botol pump plastik dilengkapi dengan penutup sehingga mudah dibawa kemana-mana dan tidak khawatir pecah.

Juara Candlenut Nourishing Body Oil© Juara Candlenut Nourishing Body Oil

Tekstur

Secara keseluruhan, tekstur Juara Candlenut Nourishing Body Oil tidak membuat kulit jadi lengket meski kandungan di dalamnya didominasi dengan minyak yang sudah disebutkan sebelumnya.

Tekstur yang dihasilkan juga balance, minyaknya tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair. Dijamin kamu nyaman ketika mengaplikasikannya ke kulit.

Juara Candlenut Nourishing Body Oil© Dwi Ratih (Dream.co.id)

Juara Candlenut Nourishing Body Oil© Dwi Ratih (Dream.co.id)

3 dari 5 halaman

Tips penggunaan

Sahabat Dream bisa oleskan pada kulit lembab setiap setelah mandi. Tak cuma itu, jika kamu merasa kulit terasa begitu kering, Sahabat Dream bisa oleskan Juara Candlenut Nourishing Body Oil berkali-kali.

Juara Candlenut Nourishing Body Oil© Dwi Ratih (Dream.co.id)

Penggunaan rutin dengan mengoleskan ke seluruh tubuh, produk ini disinyalir mampu menghidrasi secara optimal. Makin tambah relax, kamu bisa tambahkan Juara Candlenut Nourishing Body Oil ke dalam air mandi untuk merasakan sensasi relaksasi dan membantu melembutkan kulit.

Tak cuma itu, kamu juga dapat aplikasikan ke tubuh ketika sebelum tidur agar aroma Juara Candlenut Nourishing Body Oil membantu membuat kamu relax sehingga tidur malam menjadi lelap.

4 dari 5 halaman

Kandungan

Minyak almond

Mengandung banyak vitamin A, B, dan E, membuat kulit berkilau sehat, menutrisi dan menjadikannya lebih lembut. Minyak almond memiliki kemampuan untuk membantu memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit serta mencerahkan kulit akibat paparan sinar matahari.

Minyak kelapa

Kaya akan vitamin E & A, serta lemak sehat yang merupakan agen anti penuaan membantu kulit tetap halus dan kenyal sekaligus memperlambat proses penuaan.

Minyak kemiri

Menyerap di kulit dengan mudah dan menjadikan terasa lembut karena kandungan asam lemak yang kaya esensial Omega 3 dan 6, dapat masuk ke dalam kulit dan melembabkan kulit yang paling kering sekalipun.

Minyak argan

Membantu melembabkan kulit kering dan bersisik. Kandungannya tinggi akan vitamin E dan asam lemak esensial (asam oleat dan linoleat) mampu menghidrasi untuk kulit kering. Asam lemak omega dalam minyak argan membantu memperkuat jaringan di kulit dan membantu mencegah kerutan dini.

5 dari 5 halaman

Harga

Melansir laman Juarabeauty.com, Juara Candlenut Nourishing Body Oil dilabeli harga Rp425 ribu. Ada harga ada rupa, dengan mengeluarkan kocek tersebut, dengan pemakaian rutin kamu bisa mendapatkan kulit lembut, halus, dan berseri.

Jadi, jangan ragu lagi untuk coba Juara Candlenut Nourishing Body Oil sekarang juga!

Juara Candlenut Nourishing Body Oil© Dwi Ratih (Dream.co.id)

Beri Komentar