Cara Merawat Kulit Tubuh Tetap Sejuk Meski Berhijab

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 20 April 2020 12:12
Cara Merawat Kulit Tubuh Tetap Sejuk Meski Berhijab
Busana tertutup kerap membuat kulit mudah berkeringat dan memicu bau badan.

Dream - Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban tinggi. Keringat serta bau badan kerap muncul dan mengganggu aktivitas wanita berhijab.

Hal ini karena hijaber sering memakai pakaian berlapis dan tertutup. Produk perawatan kulit yang bersifat menyejukkan dapat membantu hijaber tetap nyaman saat beraktivitas.

" Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan," ujar dr. Listya Paramita, Sp.KK dalam rilisnya, Jumat 17 April 2020.

Terinspirasi oleh para hijabers Indonesia, Nivea menghadirkan inovasi terbaru Nivea Whitening Hijab Fresh Deo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum.

Nivea© Foto: Nivea

Dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari, Nivea Whitening Hijab Fresh Deo juga mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut. Deodoran dirancang tanpa memakai alkohol sehingga teruji halal.

Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang membantu mencerahkan kulit. Selain itu terdapat UV Filter sebagai pelindung kulit dan ekstrak lotus dengan keharuman menenangkan.

Nivea© Foto: Nivea


Body Serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit ini juga dilengkapi dengan cooling technology. Perpaduan antara peppermint dan menthol akan memberi sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari.

Beri Komentar