Blender Pintar, Seperti Punya Asisten Rumah Tangga Sendiri

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 12 Maret 2020 15:42
Blender Pintar, Seperti Punya Asisten Rumah Tangga Sendiri
Bikin kamu nggak repot, deh.

Dream - Di era sekarang ini, semua orang ingin segalanya serba cepat dan praktis. Hal tersebut tentunya memudahkan kehidupan setiap orang.

Seperti urusan transportasi, sudah banyak aplikasi transportasi yang dapat digunakan dengan mudah. Tinggal ketak-ketik langsung ada yang jemput.

Begitu pula dengan urusan dapur, kita membutuhkan produk rumah tangga yang dapat Meringankan aktivitas sehari-hari. Aktivitas yang padat menuntut kita untuk bisa memaksimalkan waktu.

Oleh karena itu, salah satu produsen peralatan rumah tangga Cosmos berinovasi dan meluncurkan salah satu produk unggulannya, Cosmos Blenz. Blender yang diklaim sebagai blender pintar pertama di Indonesia.

 Cosmos© Instagram.com/cosmosonline

 

1 dari 2 halaman

Teknologi Blenz Bebas dari Aduk Manual

 Cosmos© Instagram.com/cosmosonline

Teknologi Blenz mengatur blender berhenti sejenak setelah 5 detik bekerja untuk memastikan bahan yang masih kasar jatuh ke dasar goblet, kemudian kembali menyala secara otomatis dan berhenti sendiri setelah 40 detik.

Teknologi Blenz membebaskan pengguna dari kegiatan mengaduk manual. Cukup sekali pencet, bisa ngeblenz sendiri, bisa berhenti sendiri, hasil lebih halus.

Blender Cosmos Blenz yang sangat pintar ini mendukung kita untuk multi tasking. Sambil ngeBlenz, bisa mengerjakan pekerjaan yang lain, seperti mencuci, menumis, menggoreng ataupun kegiatan lain dalam satu waktu.

Seperti punya asisten rumah tangga sendiri kan?

2 dari 2 halaman

Fitur yang Bikin Awet dan Aman

 Cosmos Blenz CB-802© Cosmos Blenz CB-802

Cosmos Blenz terdiri dari 4 tipe, yaitu CB-812 G, CB-801 Pink, CB-801 Blue, dan salah satu series Blenz yang paling lengkap CB-802.

Blender Cosmos Blenz CB-802 sudah dilengkapi goblet kapasitas 1,2 liter, drymill untuk bumbu kering, wetmill untuk bumbu basah, chopper untuk penggiling daging, dan filter untuk penyaring sari jus buah atau sayur.

Sangat lengkap dan praktis untuk berbagai kebutuhan memasak. Dilengkapi dengan thermostat yang berfungsi sebagai pengaman motor dari panas berlebih dan safety lock system sebagai kunci pengaman saat Blenz ini digunakan.

Dengan fitur yang dimiliki Blenz ini membuat produk ini awet dan aman digunakan.

 #BanggaCosmos #BerhentiSendiri #Blenz #BlenderPintar

Beri Komentar