7 Profesi Pasangan Paling Didambakan Wanita Pencari Cinta

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 18 Januari 2017 08:15
7 Profesi Pasangan Paling Didambakan Wanita Pencari Cinta
Terkadang, profesi tidak melulu untuk alasan keuangan.

Dream – Orang-orang memilih karier untuk alasan lebih dari keuangan. Selain mempertimbangkan gaji, mereka memilih karier untuk alasan gairah, keberlangsungan hidup, dan wibawa (prestige).

Nah, berbicara terkait wibawa, aplikasi kencan online, Tinder, mengatakan ada beberapa profesi yang menarik para pencari cinta. Mereka terpikat dengan profesi yang dimiliki oleh “ calon teman kencan yang potensial”. Perusahaan ini menyematkan keterangan profesi di bagian member Tinder tiga bulan yang lalu. Dengan begitu, anggota yang tertarik dengan anggota lain, bisa menandainya dengan menggeser ke kanan (right swipe).

“ Semenjak itu, jutaan member Tinder menambahkan pekerjaannya di profil mereka. Menambahkan pekerjaan di profil Anda adalah langkah yang baik untuk meningkatkan nilai tambah untuk pasangan potensial, sekaligus meningkatkan kesempatan untuk menerima ‘right swipe’,” kata perusahaan, dilansir dari CheatSheet, Rabu 18 Januari 2017.

Menurut CheatSheet, ada 7 pekerjaan yang paling diminati oleh para pencari cinta.

Pilot

 

 Pilot

 

Pengguna Tinder menyukai pilot. Mereka yang berprofesi sebagai pilot bisa memikat hati anggota Tinder dengan kemampuan mereka menerbangkan pesawat.

Wirausahawan

 

 Wirausahawan

 

Seorang entrepreneur adalah seseorang yang bisa menciptakan segala hal dari sesuatu yang mustahil. Pengguna Tinder mungkin bisa berpikir kemampuan ini bisa diterjemahkan sebagai kemampuan untuk menjalin hubungan dengan baik.

Pemadam Kebakaran

 

 Pemadam kebakaran

 

Pengguna Tinder tidak membuat jadwal kencan dengan pemadam kebakaran tanpa alasan. Sesungguhnya, pengguna Tinder menyukai seseorang yang bisa memadamkan nyala api, bukan yang menyalakannya.

Dokter

 

 Dokter

 

Berkencan atau menikahi seorang dokter kerap menjadi mimpi banyak orang, setidaknya bagi orang tua pengguna Tinder. Di benak mereka, dokter itu cerdas, kaya, dan pekerjaan yang sangat “ aman”.

Guru

 Guru

 

Ketika ada seorang pria yang memberi tahu Anda bahwa dia adalah seorang guru, ada dua hal yang terlintas di pikiran: dia bangkrut atau dia menarik serta perhatian terhadap anak-anak dan komunitasnya. Di sebagian besar kasus, ya, kedua hal ini terpikirkan. Seorang guru bisa menjadi menarik.

Insinyur

 

 Insinyur

 

Banyak orang yang tidak mengetahui apa itu insinyur. Sebab, ada banyak jenis profesi ini. Mereka juga bekerja dengan cara yang misterius. Namun, kita tahu insinyur yang sukses, akan menghasilkan banyak uang. Mungkin itu yang membuat mereka menarik di profil kencan online. Atau, mereka terlihat keren karena mereka bisa memecahka persoalan matematika dengan canggih

Paramedis

 Paramedis

Pengguna Tinder menyukai lelaki yang mengenakan seragam, termasuk seragam paramedis. Mereka berlari-lari keluar dari ruang UGD dan dari rumah sakit setiap harinya. Para staf medis ini memikat hati para pengguna Tinder karena menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat.

Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting