Astra International Buka 43 Lowongan Kerja, Fresh Graduate Bisa Daftar

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 24 April 2019 18:45
Astra International Buka 43 Lowongan Kerja, Fresh Graduate Bisa Daftar
Ada posisi untuk lulusan baru dan profesional.

Dream – Sahabat Dream, kamu sedang mencari pekerjaan? Ada kabar baik dari PT Astra International Tbk yang sedang membuka lowongan besar-besaran.

Sebagian besar pencari kerja tentu mengetahui jika Astra International termasuk salah satu perusahaan impian. Perusahaan ini bergerak di berbagai bidang dan termasuk salah satu perusahaan raksasa Indonesia.

Dikutip dari laman Astra, Rabu 24 April 2019, Astra International berdiri sejak 1957 sebagai perusahaan perdagangan umum bernama Astra International Inc.

Pada 1990, perusahaan ini berubah nama menjadi PT Astra International Tbk dan mencatatkan sahamnya di PT Bursa Efek Indonesia. Perusahaan beremiten ASII ini membukukan nilai kapitalisasi pasar sebesar Rp333 triliun.

Ada tujuh segmen usaha yang dijalankan oleh Astra, yaitu otomotif, jasa keuangan, alat berat, pertambangan, konstruksi dan energi, agribisnis, infrastruktur dan logistik, teknologi informasi, serta properti. Pada akhir tahun 2018, kegiatan operasional bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia dikelola melalui 229 anak perusahaan, ventura bersama dan entitas asosiasi, dengan didukung oleh 224.488 karyawan.

Kini, Astra membuka 43 lowongan kerja. Lowongan ini ditujukan bagi lulusan baru (fresh graduate) dan profesional.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Pidato Lengkap Jokowi Soal Aksi 22 Mei