Banjir Uang dari Entertainment dan Bisnis, Raffi Ahmad Tak Takut Miskin

Reporter : Arini Saadah
Rabu, 24 Juni 2020 07:36
Banjir Uang dari Entertainment dan Bisnis, Raffi Ahmad Tak Takut Miskin
"Gak perlu takut miskin, rezeki udah ada yang ngatur."

Dream – Raffi Ahmad disebut-sebut sebagai salah satu selebritis tanah air papan yang sudah mencapai kesuksesannya. Dengan popularitas yang sudah di tangannya, Raffi kini semakin getol merambah dunia bisnis dengan berbagai usahanya.

Popularitas yang diraih Raffi membuatnya namanya selalu jadi incaran stasiun televisi yang ingin program acaranya sukses. Tentu saja mereka yang ingin menggunakan jasa Raffi harus merogoh kocek dalam untuk mengontraknya.

Sementara dari luar dunia hiburan, Raffi juga mencetak kesuksesan di bisnis kuliner dan rumah produksi. Belum lagi kanal Youtube, Rans Entertainment, yang sukses menuai jutaan penonton. Santer beredar suami Nagita Slavina ini mendapat banyak pemasukan dari setiap iklan yang muncul di kontennya.

Dengan berbagai sumber penghasilan tersebut, Raffi ternyata tidak mengetahui beruapa jumlah kekayaannya sendiri. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu mengaku tidak perlu menghitung rezeki yang dasarnya adalah titipan dari Allah SWT.

“ Rezeki itu nggak usah dihitung, tapi rezeki itu ibaratnya kan titipan Allah. Aku sampai sekarang aja nggak tahu lo uangku berapa, asset aku apa aja sampai detik ini aku nggak tahu,” ucap Raffi Ahmad dalam live Instagram di akun @lambe_turah pada baru-baru ini.

 

1 dari 2 halaman

Memperbanyak Silaturrahmi

 Ilustrasi© Instagram @nagitaslavinaaa1717

Raffi Ahmad percaya dengan memperbanyak silaturahmi dengan orang lain, Tuhan pasti akan mencukupi rezekinya.

Bagi Raffi Ahmad yang terpenting dalam hidupnya adalah memperbanyak silaturrahmi dengan orang-orang dan berusaha tak pernah menyakiti hati orang lain.

“ Intinya banyak silaturahmi yaudah jangan dibikin susah, bikin senang aja yang penting jangan nyakitin orang,” ucap ayah Rafathar itu.

2 dari 2 halaman

Raffi Tak Takut Miskin

 Ilustrasi© Instagram @nagitaslavinaaa1717

Saat live Instagram itu Raffi juga mengatakan bahwa dia tidak takut jatuh miskin. Menurut Raffi miskin bukanlah persoalan materi. Justru ia mengaku lebih takut ketika tidak bisa berbuat baik kepada orang lain.

“ Nggak usah takut, miskin itu bukan hal yang perlu ditakuti. Tetapi kalau kita menyakiti orang dan membuat jiwa kita menjadi miskin untuk berbuat baik, itu baru kita takutin,” ucap Raffi Ahmad dengan santai.

Rezeki sudah ada yang ngatur, Sahabat Dream. Kita bisa mengambil pelajaran dari ucapan Raffi Ahmad tersebut, bahwa Tuhan pasti akan memenuhi kebutuhan hamba-Nya. Kemiskinan bukanlah hal yang perlu ditakuti.

Hal yang perlu ditakuti adalah jika kita mengalami kondisi miskin hati dan ketika tubuh kita lemah tak bisa berbuat baik lagi.

(Sah, KapanLagi.com)

Beri Komentar