Sabet BSEA 2018, Kualitas Pelayanan BCA Syariah Terbaik

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 7 Juni 2018 14:45
Sabet BSEA 2018, Kualitas Pelayanan BCA Syariah Terbaik
Penghargaan ini akan dijadikan sebagai pemicu untuk lebih baik.

Dream – PT BCA Syariah menyabet penghargaan Banking Service Excellence Award (BSEA) 2018. Predikat itu diberikan atas kualitas pelayanan BCA Syariah yang dianggap terbaik.

“ Sebagai bank yang mengutamakan kemitraan, kualitas layanan yang berkualitas selalu menjadi perhatian utama bagi BCA Syariah,” kata Direktur BCA Syariah, Houda Muljanti, di Jakarta, Kamis 7 Juni 2018.

Anak usaha PT Bank Central Asia Tbk ini mendapatkan penghargaan kualitas layanan terbaik untuk lima kategori layanan, seperti customer service, fisik cabang, telepon, dan ATM.

Secara keseluruhan, BCA Syariah mendapatkan peringkat ke-2 Best Overall Performance untuk kategori Bank Umum Syariah. Sekadar informasi, penghargaan ini didapat dari ajang Infobank Service Excellence Award (BSEA) 2018.

“ Penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi kamu untuk selalu meningkatkan kualitas layanan demi kenyamanan nasabah,” kata dia.

Per Mei 2018, BCA Syariah telah memiliki memiliki 58 jaringan cabang yang terdiri dari 11 Kantor Cabang (KC), 12 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 3 Kantor Fungsional (KF) dan 32 Unit Layanan Syariah (ULS) yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Malang.

BCA Syariah secara konsisten melakukan inovasi layanan baik dalam bentuk pengembangan layanan secara fisik maupun layanan elektronik perbankan.

Pada 2017, BCA Syariah telah menambah fasilitas e-channel dengan internet banking Klik BCA Syariah untuk kenyamanan dan keamanan bertransaksi bagi nasabah. Nasabah kini memiliki pilihan yang lebih luas untuk alternatif transaksi di samping ATM.

(Sah) 

Beri Komentar