Sumber: Istimewa
Dream - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, mengungkapkan pencapaiannya yang cukup tinggi di tahun 2022.
Di tahun 2022, Mitsubishi Fuso berhasil menduduki posisi teratas sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia dan meraih market share sebesar 41%. Sedangkan di tahun 2023, Mitsubishi Fuso menargetkan dapat meraih market share sebesar 45%.
Jika dilihat dari perjalanannya di tahun 2022, Mitsubishi Fuso berhasil meluncurkan Fuso Euro4 dan mendapatkan respon positif dari para konsumen.
Produk ini diapresiasi lebih kuat dengan beberapa peningkatan teknis yang dilakukan untuk memenuhi permintaan konsumen, seperti yang dikatakan oleh Sales and Marketing Director PT KTB, Duljatmono.
“ Oleh sebab itu kita lanjutkan lagi dengan akan terus lakukan product improvement, tentu masukan ini kita peroleh dari para konsumen, feedback ini kita peroleh dari pasar Mitsubishi Fuso,” ungkap Duljatmono di Bengkel Space SCBD, Senin 6 Maret 2023.
Adapun strategi yang akan dilakukan untuk mencapai target tersebut, Mitsubishi Fuso akan memfokuskan dukungan kepada konsumen selama kendaraan digunakan dengan 'Integrated Powerful Solution' atau Solusi Kuat Terintegrasi.
“ Sebagai Mitra Bisnis Profesional, Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen dalam berbagai situasi.” ucap Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. KTB di Bengkel Space SCBD, Senin 6 Maret 2023.
Sementara itu, dalam layanan purna jual, Mitsubishi Fuso menawarkan peningkatan untuk ketersediaan spare part yang berkualitas, yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Salah satu peningkatan layanan yang dilakukan adalah dengan menghadirkan aplikasi Runner Versi terbaru 3.0 dan MyFUSO Apps yang akan memudahkan pengguna untuk memperoleh informasi dan layanan terkait produk yang digunakan.
Selain itu, aplikasi ini juga akan terintegrasi secara langsung dengan dealer yang bersangkutan, sehingga akan memberikan pengalaman yang mudah bagi konsumen Mitsubishi Fuso.
Advertisement