PT Telkom Merilis Program "Jelajah Angkasa Anak Bangsa" Pada Tahun Lalu. (Foto: Good News From Indonesia)
Dream – PT Telkom Tbk (Persero) mendapatkan penghargaan internasional berkat program “ Jelajah Angkasa Anak Bangsa” yang berlangsung pada 2017. Perusahaan pelat merah ini menyabet penghargaan di bagian strategi komunikasi.
Dikutip dari Good News From Indonesia, Selasa 14 November 2017, Telkom menyabet penghargaan Golden World Award 2017 yang digelar oleh International Public Relations Association (IPRA) kategori “ In House Corporate Communication” untuk strategi kampanye komunikasi “ Synergizing The Platform to Manage Complexity” di Sofia Hotel Balkan, Bulgaria.
Organisasi internasional kehumasan yang berpusat di London, Inggris, mengapresiasi program “ Jelajah Angkasa Anak Bangsa” dan menilai program ini memberikan dampak sosial positif kepada masyarakat luas.
BUMN ini juga mensinergikan beragam platform media, dari cetak sampai sosial untuk mengkomunikasikan peluncuran satelit Telkom 3S yang begitu kompleks, tetapi bisa diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat.
Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo menjelaskan Program ‘Jelajah Angkasa Anak Bangsa’ bertujuan memberikan pemahaman khususnya kepada anak-anak yang akan menjadi generasi penerus untuk mengembangkan industri satelit Indonesia. Baik dari wilayah terluar, terdepan maupun terpencil (3T), mengenai pencapaian Indonesia sebagai negara ketiga di dunia yang meluncurkan satelit komunikasi pada tahun 1976, setelah Amerika dan Kanada.
Sekadar informasi, satelit Telkom 3S diluncurkan pada 14 Februari dari Guiana Space Centre, Kourou, Guiana Perancis, atau pada 15 Februari 2017 waktu Indonesia, dan mendapatkan sambutan positif dari berbagai kalangan.
Sebelumnya pada tahun 2016, PT Telkom juga menorehkan prestasi serupa dari IPRA, meraih penghargaan Digital Activation to Get The Biggest Hackathon Event in The World Went Viral, kategori “ Digital Media Relations From Social Media to Social CRM: Reinventing The Costumer Relations in the Category Social Media for PR”.
(Sah)
Advertisement
Momen Haru Sopir Ojol Nangis dapat Orderan dari Singapura untuk Dibagikan
Hj.Erni Makmur Berdayakan Perempuan Kalimantan Timur Lewat PKK
Siswa Belajar Online karena Demo, Saat Diminta Live Location Ada yang Sudah di Semeru
Cetak Sejarah Baru! 'Dynamite' BTS Jadi Lagu Asia Pertama Tembus 2 Miliar di Spotify dan YouTube
Komunitas Warga Indonesia di Amerika Tunjukkan Kepedulian Lewat `Amerika Bergerak`
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas