Bazar Big Bad Wolf Obral Diskon 90% di Tokopedia, Ssst Pakai BCA Ada `Bonus`

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 30 November 2020 14:45
Bazar Big Bad Wolf Obral Diskon 90% di Tokopedia, Ssst Pakai BCA Ada `Bonus`
Ada beragam diskon dan promo yang ditawarkan oleh ajang ini.

Dream – Bazar buku Big Bad Wolf tinggal menunggu hari. Bazar buku ini menebar diskon hingga 90 persen di official store Tokopedia pada 1-7 Desember 2020.

Dikutip dari keterangan tertulis Big Bad Wolf, Senin 30 November 2020, ajang ini hadir pada 1-7 Desember 2020. Selain promo 90 persen, ajang ini juga menawarkan sejumlah promo seperti Midnight Flash Sale, Gift With Purchase, Special Bundle dalam Live Shopping di Tokopedia Play, tambahan Diskon hingga 10 persen menggunakan produk BCA (Info lanjut bca.co.id/bbwonline), dan bebas ongkos kirim.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Hadriani Uli T.I. Silalahi, mengatakan acara ini bertujuan untuk menggalakkan budaya membaca sejak dini dan meningkatkan minat baca. Bazar ini juga menyediakan akses yang lebih mudah untuk memperoleh buku bacaan yang baik bagi semua kalangan sehingga dapat meningkatkan literasi dan mencerdaskan bangsa.

“ Buku adalah jendela dunia, membaca adalah kuncinya, mari kita bersama sama rajin membaca, untuk memajukan bangsa Indonesia,” kata Hadriani di Jakarta.

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengatakan keadaan pandemi mendorong masyarakat lebih banyak membaca di rumah. Dikatakan bahwa kategori Buku di Tokopedia sendiri, buku tentang pengembangan diri, pendidikan, religi dan buku fiksi menjadi produk yang paling populer. Kolaborasi ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan beragam pilihan buku.

“ Harapannya, kolaborasi eksklusif ini dapat meningkatkan literasi, serta pendidikan masyarakat secara umum, lewat pemanfaatan teknologi,” tambah Jessica.

1 dari 2 halaman

Tokopedia Gelar `Halal and Goodness Festival`

Dream – Tokopedia mendukung industri halal Indonesia. Melalui Tokopedia Salam, platform e-commerce ini mengadakan Halal & Goodness Festival.

Acara ini yang berlangsung hingga 5 Desember 2020, mempermudah masyarakat untuk menemukan beragam produk dan layanan halal, mulai dari makanan dan minuman, fesyen Muslim, hingga donasi.

Head of Tokopedia Salam, Garri Juanda, mengatakan Indonesia masuk dalam lima besar negara dengan perkembangan industri halal paling pesat di dunia, berdasarkan Laporan Global Islamic Economy 2020/2021. Artinya potensi Indonesia di industri produk halal nasional maupun global masih sangat besar.

“ Halal & Goodness Festival merupakan inisiatif Tokopedia bersama para mitra strategis untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mendorong para pegiat usaha, terutama UMKM lokal, meningkatkan daya saing bisnis mereka di industri halal,” kata Garri di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis Tokopedia, Rabu 25 November 2020.

 

© Dream

 

Upaya ini, lanjut dia, diharapkan bisa mendorong pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia, khususnya di tengah pandemi.

Kementerian Agama RI juga turut mendukung langkah yang dilakukan Tokopedia Salam, Menteri Agama RI, Fachrul Razi. Dia mengapresiasi kampanye yang digelar oleh Tokopedia Salam.

“ Hal ini akan meningkatkan minat masyarakat dalam mengembangkan industri halal di Tanah Air,” kata dia.

2 dari 2 halaman

Tebar Diskon Hingga 75 Persen

Tokopedia bersama Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) selalu otoritas penerbit sertifikasi halal resmi dari pemerintah dan Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) sebagai salah satu Lembaga Pemeriksa Halal (LPH), memberikan kemudahan untuk menemukan produk berlabel Halal.

Selama kampanye ini berlangsung akan ada beragam penawaran menarik, termasuk diskon hingga 75 persen.

Pada 5 Desember 2020, akan ada webinar #NgulikBerkah yang akan membahas berbagai topil keuangan, bisnis dan motivasi, yang dapat ditonton di instagram Live (@Tokopediasalam).

“ Tokopedia Salam merupakan solusi dari hulu ke hilir. Mulai dari ketersediaan produk dan layanan, hingga pembayaran, untuk masyarakat yang memiliki kebutuhan akan produk dan layanan yang baik. Kami akan terus berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis lainnya demi mendorong perekonomian syariah di Indonesia,” kata Garri.

Beri Komentar