Viral! Bos Air Asia Tony Fernandes Disebut Nikahi Artis Korea?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 16 Oktober 2017 15:45
Viral! Bos Air Asia Tony Fernandes Disebut Nikahi Artis Korea?
Pernikahan Tony Fernandes digelar di Perancis

Dream – Sebuah foto bos Air Asia Group, Tan Sri Tony Fernandes, dengan seorang wanita tengah menjadi viral di sosial media Malaysia dan Singapura. Tony dikabarkan menikahi seorang wanita Korea Selatan, Chloe.

Pernikahan yang hanya dihadiri orang terdekat itu diduga berlangsung di Perancis, pada Sabtu 14 Oktober 2017.

Dilansir dari Strait Times, Senin 16 Oktober 2017, pernikahan Tony-Chloe ini dilaksanakan di hotel mewah Cap Estel di Cote d’Azur, Perancis. Lokasinya 15 menit dari Monako.

Pernikahan ini dihadiri oleh 150 orang, termasuk Chairman CIMB Group, Datuk Seri Nazir Razak, Air Asia Chairman and Tune Group chief executive, Datuk Kamarudin Meranun, dan mantan perdagangan internasional dan industri, Tan Sri Rafizah Aziz, dikutip dari New Straits Times.

New Straits Times memperlihatkan foto Tony yang mengenakan setelan jas hitam dan kemeja biru, sedangkan Chloe mengenakan gaun panjang berwarna putih. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan selama lebih dari dua tahun.

1 dari 3 halaman

Inikah Istri Tony Fernandes?

Sekadar informasi, saat ini Tony memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Anak pertama berusia 23 tahun dan merupakan seorang wanita desainer di Inggris, sedangkan anak keduanya adalah lelaki dan berusia 16 tahun. Anak lelakinya sedang belajar di Kuala Lumpur.

Siapa Chloe? Wanita yang berusia 30 tahun ini adalah seorang aktris. Nama belakang Chloe hanya diketahui oleh keluarganya dan teman-teman dekatnya, dikutip dari Channel News Asia.

Belum ada pernyataan resmi dari Tony yang biasanya rutin mengunggah status di akun sosial medianya. Saat Dream menilik akun instagramnya, @tonyfernandes, bos Air Asia ini baru mengunggah foto terbarunya sekitar dua hari yang lalu.

Saat itu terlihat Tony sedang menikmati liburannya dengan berendam di sebuah sauna. Tak disebutkan lokasi tempat liburan Tony. 

 Tony Fernandes

Meski tak menuliskan sedikitpun keterangan soal pernikahan, laman komentar akun instagram @tonyfernandes yang sudah terverifikasi Instagram dipenuhi ucapan selamat.

 

(Sah)

2 dari 3 halaman

Viral, Bos Air Asia Pungut Sampah Penumpang Pesawat

Dream – Nama bos maskapai penerbangan Air Asia, Tony Fernandes, mendadak menjadi viral belum lama ini. Aksinya yang turun tangan membersihkan kabin pesawat mencuri perhatian warganet.

Dari akun Instagram resminya, @tonyfernandes, Jumat 2 Juni 2017, Tony mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya sedang mengambil sampah-sampah dari penumpang. Sampah-sampah itu dimasukkan ke kantong plastik besar yang dibawanya.

“ Hahaha @audreypetriny merekam saya diam-diam,” tulis Tony dalam bahasa Inggris.

Tony hari itu memang sengaja turun tangan langsung ke lapangan. Alasannya, Tony ingin memperingati hari kru kabin sedunia dengan cara membantu anak buahnya di lapangan.

“ (Saya) memutuskan untuk membantu mereka. Terima kasih untuk semua kru saya dan kerja keras mereka,” kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Dilakukan di Indonesia?

Lokasi kejadian ini diduga berlangsung di Indonesia di mana Tony mengenakan kaos yang sama, yaitu kaos berwarna hitam.

“Hari yang indah di Indonesia. Air Asia di Indonesia yang terbaik. P.S saya suka kaos baru saya dan celana panjang dari bape,” kata dia.

Video yang diunggah Tony ini telah ditonton sebanyak 270.811 kali dan mendapatkan 547 komentar. Netizen pun mengapresiasi aksi turun tangan Tony.

“Bos besar yang mengagumkan,” tulis meybangun dalam bahasa Inggris.

“Kereennnnnn bgt,” tulis linasetiawan80.

 

 

Hahaha @audreypetriny filmed me secretly. As it was worlds cabin crew day and flight was full flight decided to help out. Thank you to all my crew for alll their hard work. Ps love the shirt @vjdaniel . What a talent.shirt was bought for me by @andrewwongo06 when I asked him about in singapore .

A post shared by Tony Fernandes (@tonyfernandes) on 

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie