Bukan Direktur, Posisi Raline Shah di Air Asia Lebih Tinggi

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 8 Agustus 2017 17:07
Bukan Direktur, Posisi Raline Shah di Air Asia Lebih Tinggi
"AirAsia selalu berpikir out of the box dan sementara beberapa pihak mungkin akan heran," kata CEO AirAsia Group Tony Fernandes .

Dream - Artis sekaligus model Raline Shah resmi menduduki jabatan komisaris independen maskapai penerbangan asal Malaysia, AirAsia Indonesia. Penunjukkan Raline bahkan mendapat persetujuan mutlak dari para pemegang saham PT Indonesia AirAsia.

Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris menilai Raline merupakan sosok yang menginspirasi banyak orang. Terlebih nama Raline sangat erat kaitannya dengan generasi muda.

" Sebagai sebuah perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa AirAsia Indonesia menuju jenjang berikutnya," ujar Harris melalui keterangan tertulis diterima Dream, Selasa, 8 Agustus 2017.

Sementara itu, CEO AirAsia Group Tony Fernandes dalam keterangan tertulis itu mengaku cukup yakin dengan performa yang akan ditunjukkan Raline.

Bagi Fernandes, Raline adalah perempuan muda yang cerdas dan berbakat dan bisa membuat perusahaannya menjadi yang terdepan.

Fernandes mengaku penunjukan Raline memang membuat banyak pihak heran. Namun dia memastikan.......

1 dari 2 halaman

Alasan Lain Tony Fernandez Angkat Raline

" Saya yakin ia akan dapat menawarkan perspektif segar terhadap situasi pasar menjelang rencana AirAsia Indonesia untuk melantai di bursa," kata Fernandes.

Tidak hanya itu, Fernandes juga mengatakan Raline sangat tepat menjadi ikon kaum muda yang energik. Hal ini sesuai dengan visi AirAsia yang selalu ingin dekat dengan komunitas muda dan generasi kekinian.

" Dengan Raline, kami mampu meraih itu. AirAsia selalu berpikir out of the box dan sementara beberapa pihak mungkin akan heran, hal-hal seperti inilah yang justru membuat kami senantiasa relevan dan unggul atas pesaing," kata Fernandes.

 

2 dari 2 halaman

Kata Raline Shah

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan mengaku sangat menantikan kesempatan bisa bekerja bersama dengan Raline. " Kami menyambut gembira kehadiran Raline dalam keluarga AirAsia, dan saya menanti-nanti kesempatan untuk dapat bekerja bersama Raline untuk membawa perusahaan lebih maju lagi," ucap Dendy.

Sementara itu, Raline mengatakan AirAsia telah memberikan inspirasi bagi dia untuk bergabung. Dia pun mengaku sangat bersemangat bisa menjadi bagian dari maskapai penerbangan hemat biaya ini.

" Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia. Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan," kata Raline.(Sah)

Beri Komentar