Pengalaman Kerja 2 Tahun? PT PP Cari Dua Kandidat Pegawai Baru

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 15 Desember 2020 10:33
Pengalaman Kerja 2 Tahun? PT PP Cari Dua Kandidat Pegawai Baru
Posisi mana yang dibutuhkan?

Dream – PT Pembangunan Perumahan Tbk (Persero)/PTPP tengah membuka lowongan pekerjaan untuk dua posisi. Untuk posisi kali ini, perusahaan kontruksi pelat merah ini mencari kandidat  yang sudah memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun.

Dikutip dari laman perseroan, Selasa 15 Desember 2020, dua posisi yang dibuka adalah di bidang komunikasi korporat dan IT.

Posisi pertama yang dibutuhkan adalah DCOMM yang akan bertugas sebagai penanggung jawab komunikasi digital perusahaan. Sedangkan dibidang IT, kandidat yang dibutuhkan adalah sosok yang bisa mengelola penanganan insiden, masalah, serta permintaan layanan TI (aplikasi & infrastruktur) dari pengguna sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) yang telah ditetapkan.

Jangka waktu lamaran untuk Lowongan ini cukup panjang karena baru berakhir pada 31 Desember 2020.

Berikut ini adalah masing-masing persyaratannya.

1 dari 2 halaman

OPREC-DCOMM-2020

1. Sarjana Desain Komunikasi Visual/Ilmu Komunikasi

2. Minimum 2 tahun pengalaman di bidang yang sama

3. Jujur, loyal dan mampu bekerja di bawah tekanan

4. Responsibilities

5. Menjadi koordinator untuk pembuatan coporate kit

6. Menyusun dan monitoring content website dan media social perusahaan

7. Melakukan publikasi iklan di media massa

8. Mengelola dan mengembangkan komunikasi digital perusahaan

9. Pembuatan master template design

10. Pembuatan Graphic Standar Manual dalam kaitannya brand identity Perusahaan

2 dari 2 halaman

OPREC - IT - 2020

1. Sarjana Teknik Informatika/Sistem Informasi/Ilmu Komputer

2. Minimal 2 tahun pengalaman di bidang yang sama

3. Jujur, loyal dan mampu bekerja di bawah tekanan

4. Responsibilities

5. Mengelola penanganan insiden, masalah, serta permintaan layanan TI (aplikasi & infrastruktur) dari pengguna

6. Melakukan pengelolaan operasi perangkat, jaringan, dan Data Center

7. Melakukan konfigurasi sistem

8. Melakukan perancangan dan pemodelan schema database

9. Mengkonfigurasi hardware dan software agar berfungsi secara optimal dengan DBMS (database management system)

11. Melakukan quality assurance atas proyek TI

12. Merencanakan dan mengelola serta menganalisa sistem sesuai dengan portfolio proyek dari IT master plan.

Selengkapnya, kamu bisa melihatnya di sini.

Beri Komentar