Pembalasan Telak Hinaan Suami, Istri Ukir Sukses dan Kaya Raya

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 21 September 2016 09:47
Pembalasan Telak Hinaan Suami, Istri Ukir Sukses dan Kaya Raya
Parahnya, suami sering bercerita kepada teman-temannya kalau masakan istri tidak enak

Dream – Seorang istri sudah sewajarnya memasak dan menyiapkan makanan untuk keluarganya. Sekalipun dia tidak bisa memasak, kewajiban itu setidaknya ditunaikan.

Bagi seorang istri, pujian suami atas masakan yang dia buat, bisa membuatnya senang. Sebaliknya, istri akan sedih dan sakit hati apabila masakannya dinilai tidak enak oleh suami.

Terdengar sepele, tapi ini bisa berujung fatal. Bisa jadi ketidakpiawaian memasak berujung kepada perceraian. Ini terjadi kepada seorang wanita asal Honolulu, Hawai, Kathy Masunaga.

Dalam kehidupan rumah tangga, dia merasa tidak bahagia karena suaminya sering menghina masakannya. Parahnya, suami sering bercerita kepada teman-temannya kalau masakan istri tidak enak.

Kathy menjadi sangat sedih. Dia pun membawa kedua anaknya keluar dari rumah. Benar saja, suaminya menceraikan Kathy.

Untuk menghidupi dirinya dan kedua anaknya, Kathy pun membantu temannya berusaha katering. Dia pun belajar membuat kue dari sana. Bagaimana kelanjutan kisah Kathy. Baca selengkapnya di sini.

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

1 dari 3 halaman

Kenapa Usai Menikah Istri Terlihat Tak Secantik Wanita Lain?

Dream - Hubungan rumah tangga tak terlepas dari ujian. Ada kalanya para pasangan suami-istri yang sudah membina hubungan bertahun-tahun merasa jenuh satu sama lain.

Ada suami yang merasa bosan dengan istrinya. Bahkan berpikir bahwa wanita lain lebih cantikdari pasangannya. Bahkan muncul guyonan, jika para wanita lajang terlihat lebih cantik sebelum dia menikah.

Tak jarang, pemikiran itu membawa seorang suami terjerumus ke dalam 'jurang' perselingkuhan.Nauzubillah...

Terkait hal ini, ada satu kisah yang mungkin bisa dijadikan bahan renungan agar terhindar dari dosa semacam itu. Alkisah seorang suami mengadukan apa yang ia rasakan kepada seorang syekh.

Dia berkata: " Ketika aku mengagumi calon istriku seolah-olah dalam pandangankuAllah tidak menciptakan perempuan yang lebih cantik daripadanya di dunia ini.

" Ketika aku sudah meminangnya, aku melihat banyak perempuan seperti dia. Ketika aku sudah menikahinya, aku lihat banyak perempuan yang jauh lebih cantik daripada dirinya."

" Ketika sudah berlalu beberapa tahun pernikahan kami, aku melihat seluruh perempuan lebih manis daripada istriku."

Syekh berkata: " Apakah kamu mau aku beritahu yang lebih dahsyat daripada itu dan lebih pahit?"

Laki-laki penanya: " Iya, mau."

Syekh: " Sekalipun kamu menikahi seluruh perempuan yang ada di dunia ini pasti anjing yang berkeliaran di jalanan itu lebih cantik dalam pandanganmu daripada mereka semua."

Selengkapnya baca di sini.    

2 dari 3 halaman

Sering Ngomel dan Cerewet, Suami Jual Istri di eBay

Dream - Simon O'Kane seorang ayah dua anak, di Wakefield, Yorkhire, Inggris, tak tahan lagi dengan istrinya, Leandra yang cerewet. Karena kesal, dia mengunggah foto Leandra di eBay dan memasangnya untuk dijual.

Seperti layaknya barang yang diperjualbelikan, Simon tak lupa menyebutkan kelebihan dan kekurangan istrinya tersebut. Simon merasa jengkel dan memasang foto Leandra setelah istrinya itu tidak menjalankan tugasnya sebagai istri yang baik.

" Saya pulang kerja dengan kondisi lelah dan tidak enak badan. Sementara istri saya hanya merasa sedikit khawatir, dan dia malah mengomel," kata Simon memberikan alasan dia 'menjual' istrinya.

Menurut laman Mirror, Simon yang kesal diam-diam memasang foto Leandra di eBay dengan menyebutkan kelebihan dan kekurangan istrinya.

"  Dijual seorang istri. Kondisi bukan barang baru, tapi masih mulus. Alasan dijual: karena aku merasa ada yang lebih layak merawatku," tulis Simon di eBay.

Pria yang bekerja di perusahaan telekomunikasi itu melanjutkan dengan menulis, "  Kelebihan: Bodi masih layak dan memiliki keterampilan di dapur. Kekurangan: Sering membuat suara-suara yang tidak bisa dibungkam kecuali Anda membelikan perabot yang bersinar."

"  Kadang-kadang masakannya akan mengirim Anda ke rumah sakit. Model tidak terlalu ketinggalan zaman. Aku yakin kalian akan mendapatkan manfaat yang banyak. Menerima penawaran, boleh juga ditukar tambah dengan model yang lebih baru. PS: Barang yang sudah dibeli tidak bisa kembali.. Selamanya."

Leandra yang berprofesi sebagai ahli terapi kecantikan mengamuk setelah mengetahui keisengan suaminya yang kelewatan itu.

" Saya benar-benar marah. Saya ingin membunuhnya. Semua orang di tempat kerja melihat iklan itu dan tertawa terbahak-bahak. Bukan hanya Simon melelangku, tapi ia menggunakan foto saya yang jelek," keluh wanita 27 tahun itu.

Keisengan pria 33 tahun itu ternyata berhasil menarik banyak pembeli. Hal itu dibuktikan dengan nilai penawaran yang mencapai 65,880 poundsterling atau setara Rp1,1 miliar.

Untuk menghukum suaminya, Leandra minta dibelikan hadiah tas mewah Mulberry untuk hadiah Natalnya tahun ini. Dan untungnya Simon menyanggupi permintaan istrinya itu.(Sah)

3 dari 3 halaman

Hukum Suami-Istri Hubungan Intim di Kamar Mandi, Ternyata...

Dream - Ketika sepasang laki-laki dan perempuan telah terikat dalam pernikahan, maka segala sesuatu yang semulanya haram untuk dilakukan menjadi halal hukumnya. Dalam hal ini contohnya adalah saling berpandangan, berpelukan, mengucapkan kata-kata mesra dan melakukan hubungan intim.

Bahkan sebuah riwayat menyebutkan bahwa seorang suami diperbolehkan mendatangi istrinya darimanapun dan bagaimanapun yang diinginkannya terkecuali melalui belakang (dubur). Pasalnya itu merupakan tempat yang kotor, sehingga dapat muncul berbagai penyakitdikemudian hari.

Lantas bagaimana hukumnya bila berhubungan intim di kamar mandi? Bukankah kamar mandi merupakan tempat yang kotor ?

Sejatinya kamar mandi merupakan tempat pribadi yang tertutup dan bagi pasangan suami istri diperbolehkan berhubungan intim dimana saja selama tempat tersebut tertutup. Namun ada beberapa pembahasan mengenai hal ini yang dikelompokkan dalam beberapa poin diantaranya adalah,

Pertama, setiap pasangan suami istri yang akan melakukan hubungan jima’ dianjurkan untuk berdoa terlebih dahulu, sebagaimana yang dilakukan oleh Rasulullah SAW.

Kedua, kamar mandi merupakan tempat yang disinggahi dan tempat berkumpulnya setan. Sebab setan menyukai tempat yang kotor, dan disinilah setan bisa lebih leluasa mengganggu manusia. Oleh sebab itulah dalam sebuah riwayat hadits disebutkan bahwa Rasulullah SAWmemerintahkan untuk membaca doa sebelum memasuki kamar mandi.

Sehingga karena alasan ini pula-lah sebagian ulama menilai bahwa melakukan hubungan suami istri di kamar mandi hukumnya adalah makruh. Sementara sebagian ulama lainnya menyatakan bahwa perbuatan semacam ini tidaklah terlarang namun kurang sesuai dengan adab.

Ketiga, saat memasuki kamar mandi yang tujuannya mengharuskan membuka aurat, maka kita dianjurkan untuk membaca doa sebagai perlindungan dari setan. Terdapat dua doa penting yang sangat dianjurkan untuk dibaca saat hendak masuk kamar mandi, yaitu basmalah dan doa menghindari gangguan setan.

Ulasan selengkapnya klik di sini.

Beri Komentar