Gaya Bupati Anas Lobi Menteri Genjot Pembangunan Banyuwangi

Reporter : Ahmad Baiquni
Sabtu, 5 Agustus 2017 07:45
Gaya Bupati Anas Lobi Menteri Genjot Pembangunan Banyuwangi
Anas meminta bantuan Basuki untuk menyelesaikan sejumlah proyek pembangunan infrastruktur di Banyuwangi.

Dream - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas ingin mengenjot terselesaikannya pembangunan infrastruktur di daerahnya. Untuk mewujudkan misi itu, dia menemui Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

" Alhamdulillah respons Pak Menteri bagus. Kebetulan beliau mendapat anugerah gelar dan dihadiri juga oleh Wapres Pak Jusuf Kalla serta para menteri lain. Saya datang untuk mengucapkan selamat dan meminta bantuan penuntasan sejumlah pembangunan infrastruktur," kata Anas, dikutip dari merdeka.com.

Anas mengatakan ada beberapa usulan yang memerlukan bantuan Kementerian PUPR. Beberapa di antaranya seperti pembangunan jembatan, jalan, dan sarana irigasi.

Tidak hanya dengan Basuki, Anas juga bertemu sejumlah dirjen Kementerian PUPR. Pertemuan ini untuk membahas teknis pembangunan infrastruktur di Banyuwangi.

" Nanti level teknisnya segera dilakukan dinas terkait. Komunikasi dengan kementerian secara langsung seperti ini penting untuk mempercepat proses pembangunan. Inilah pentingnya jaringan untuk membangun daerah," ucap Anas.(Sah)

Beri Komentar