Heboh Pecahan Kaca Dalam Minuman di Resto Siap Saji

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 17 September 2016 14:02
Heboh Pecahan Kaca Dalam Minuman di Resto Siap Saji
Benda ini membuat kerongkongan pembeli terluka.

Dream – Beberapa hari terakhir, netizen Malaysia digemparkan oleh cuitan seorang netizen bernama Syamil. Pria ini menyebut ada benda asing mirip dalam minuman ice blended yang dijual oleh salah satu restoran cepat saji ternama. 

Dilansir dari Mynewshub, Jumat 16 September 2016, dalam akun twitter @aimanursyamil_8, Syamil mengatakan kejadian ini terjadi pada Senin 12 September 2016.

Ketika itu, dia bersama keluarganya tengah makan di restoran di kawasan Ipoh, Malaysia. Adiknya, Nur Jannahtul Sazali, membeli segelas minuman ice blended. 

Nur merasakan kerongkongannya sakit setelah meminum es ini. Tersadar, rupanya minuman itu bercampur dengan benda asing yang diduga pecahan kaca.

Adiknya dilarikan ke rumah sakit. Menurut dokter, kerongkongan Nur terluka dan pecahan kaca itu sudah masuk ke dalam usus.

Karena kejadian ini, Syamil mencuit di akun twitter-nya dan mengimbau netizen untuk waspada dengan minuman yang dipesan.

“ Lepas nie hati2 gais. Pagi ** korang usya ade tak benda nie. Smlm adik aku dah kena. Berdarah trakia adik aku gais :’( (Setelah ini, hati-hati guys. (Kalau) kalian pergi *** jangan sampai ada benda seperti ini. Semalam adik aku sudah kena. Berdarah trakeanya,” kata Syamil.

Tak berhenti di situ, keluarga Syamil pun menempuh langkah hukum. Mereka menggugat restoran cepat saji karena kecewa dengan pelayanannya.

Di akun Twitter ini, pria tersebut juga mengunggah surat gugatan dan surat keterangan dokter yang membenarkan kerongkongan Nur terluka akibat pecahan kaca. (ism) 

1 dari 1 halaman

Tanggapan Pihak Restoran

Dream - Restoran cepat saji asal Amerika Serikat ini pun angkat suara tentang peristiwa yang menimpa adik Syamil.

Dilansir dari situs Facebook waralaba restoran ini tengah menghubungi keluarga Syamil. Pihak restoran berjanji akan menginvestigasi masalah benda asing itu.

" Kami sedang menjalankan siasatan ke atas dakwaan yang dibuat dan akan mengambil tindakan yang sewajarnya. Semestinya, keselamatan dan kesejahteraan para pelanggan adalah keutamaan kami dan kami mohon pertimbangan semua pihak tatkala kami berusaha untuk menyiasat perkara ini."

(Kami sedang menyelidiki kasus ini dan akan bertindak. Keselamatan dan kesejahteraan para pelanggan menjadi keutamaan kami dan kami mohon kerja sama semua pihak ketika kami sedang menginvestigasi),” kata waralaba itu.

Beri Komentar