Asyik! Rilis Adirapoin, Pelanggan Adira Finance Bisa Dapat Potingan Cicilan

Reporter :
Rabu, 9 September 2020 09:48
Asyik! Rilis Adirapoin, Pelanggan Adira Finance Bisa Dapat Potingan Cicilan
Poin dari Adira Finance juga bisa digunakan untuk voucher pulsa, token listrik, atau belanja.

Dream - Nasabah pembiayaan Adira Finance bisa tersenyum bahagia menyambut ulang tahun PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk yang ke-30. Menyambut hari istimewa, Adira meluncurkan program Adira Poin yang bisa digunakan konsumennya untuk membeli pulsa listrik, voucher pulsa, belanja, atau potongan cicilan.   

Program Adira Poin ini bisa dinikmati oleh para konsumen aktif yang masih memiliki cicilan dengan terlebih dahulu melakukan registrasi melalui aplikasi Adiraku

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli menjelaskan program Adirapoin merupakan rangkaian dari perayaan ulang tahun perusahaan yang genap berusia 3 dekade. Program ini bertujuan memberikan nilai lebih ketika bertransaksi pembiayaan di Adira Finance.

Adira Poin© Instagram.com/adirapoin

Program Adirapoin juga bentuk komitmen Adira Finance untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen sesuai dengan slogannya, SAHABAT atau Saya Hadir Buat Anda Tersenyum.

“ Kami ingin menunjukan apresiasi kepada sahabat setia yang telah mendukung khususnya di tengah masa pandemi ini dengan memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui program Adirapoin,” ujar Hafid, Selasa, 8 September 2020.

1 dari 3 halaman

Cara Lain Mendapatkan Adirapoin

Program loyalitas bagi konsumen Adira Finance yang berupa poin nantinya bisa ditukar konsumen dengan potongan angsuran cicilan, voucher pulsa, listrik, atau belanja.

Nasabah yang masih memiliki angsuran berjalan atau konsumen aktif, bisa mendapatkan poin jika melakukan registrasi adira poin melalui aplikasi Adiraku. Konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi adiraku di smartphone melalui Playstore/Appstore, kemudian login dengan menggunakan nomor handphone dan PIN yang telah dibuat oleh konsumen.

Selain melalui aplikasi Adiraku, konsumen bisa mengaktifkan melalui SMS atau Whatsapp Official Adira Finance, atau ingin datang langsung ke cabang Adira Finance bisa langsung ke petugas customer service untuk registrasinya.

 

2 dari 3 halaman

Poin Berdasarkan Akumulasi Pembayaran Selama Setahun

Ilustrasi© Shutterstock

Adirapoin memiliki tiga tingkat keanggotaan yang didasari total akumulasi transaksi pembayaran angsuran konsumen selama satu tahun.

Tingkat Perak untuk total transaksi pembayaran angsuran di bawah Rp18 juta, Emas dengan total transaksi pembayaran angsuran antara Rp18 juta sampai Rp48 juta, dan terakhir Platinum dengan total transaksi pembayaran angsuran mulai dari Rp48 juta.

Konsumen bisa mendapatkan poin dengan cara melakukan pembayaran angsuran tepat waktu melalui saluran pembayaran resmi Adira Finance.

3 dari 3 halaman

Konsumen Berulang Tahun Dapat Bonus Tambahan

Ilustrasi© Shutterstock

Ketika berulang tahun konsumen juga akan mendapatkan bonus poin untuk pembayaran angsuran untuk perjanjian pembiayaan kedua dan seterusnya secara tepat waktu hingga bukan ulang tahun konsumen.

Masa berlaku poin sendiri selama dua tahun sejak poin diperoleh.

Nantinya poin yang sudah dikumpulkam bisa ditukar dengan potongan pembayaran angsuran ataupun keuntungan lain berupa voucher pulsa, voucher PLN Prabayar, serta voucher belanja di beberapa minimarket.

Beri Komentar