Para Pesohor `Korban` Mati Listrik PLN

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 6 Agustus 2019 10:12
Para Pesohor `Korban` Mati Listrik PLN
Donita dan Zaskia pilih bermalam di Hotel dan Mal saat mati lampu

Dream - Pemadaman listrik yang terjadi akhir pekan kemarin membuat banyak orang kelimpungan. Listrik memang telah menjadi kebutuhan primer masyarakat khususnya di kawasan perkotaan. 

Mulai dari penerangan, listrik banyak diperlukan untuk menyalakan sejumlah peralatan elektronik seperti Air Conditioner, pompa air, bahkan memasak nasi

Kerepotan juga dialami sejumlah artis yang rumahnya berada di daerah yang terkena pemadaman listrik oleh PT Perusahaan Listrik Negara (Persero). 

Para artis yang memiliki anak yang masih berusia balita lebih direpotkan dengan matinya listrik. AC yang tak menyala membuat ruangan menjadi panas dan nyamuk hilir mudik ke ruang tidur anak. 

Alhasil, para pesohor ini memilih untuk mengungsi dari rumah selama listrik belum menyala. Mal menjadi tujuan mereka untuk menghabiskan waktu. Ada pula yang memilih hotel sebagai tempat tinggal sementara hingga listrik kembali mengalir normal. 

Berikut deretan para artis yang memilih mengungsi saat blackout melanda Indonesia:

 

1 dari 2 halaman

Donita Mengungsi ke Mal

Pasangan selebriti, Donita dan Adi Nugroho ikut merasakan dampak pemadaman listrik. Sejam listrik di rumah tak menyala, Donita memilih pergi ke mal setelah kedua anaknya merasa kepanasan.

" Korban mati lampu tadi anak-anak rewel kepanasan. Akhirnya ngungsi seketika tanpa preapre apa-apa, seadanya nggak pake mandi," tulis Donita di akun instagramnya.

Donita menceritakan, penampilannya bersama Adi dan kedua anaknya saat ke mal benar-benar seadanya. Mereka hanya memakai baju seadanya. 

" Icus juga pakai baju seadanya kita ngungsi ke Mal, walaupun anak-anak lagi kurang sehat buat diajak jalan ke mal. Siapa yang bernasib sama kaya kita?" tanya Donita ke para followernya.

2 dari 2 halaman

Zaskia Mecca Tinggal di Hotel

Jika Donita hanya pergi ke mal, cara lebih ekstrem dibuat pasangan Zaskia Adya Mecca dan suaminya, Hanung Bramantyo.

Zaskia dalam unggahannya memutuskan untuk memboyong keluarganya mengungsi ke hotel. Seperti diketahui, Zaskia saat ini telah memiliki lima anak. 

Keputusan Zaskia mengungsi ke hotel dikarenakan rumah mereka tak bisa mendapat pasokan air karena listrik yang mati. 

" Bukannya ku manja mati lampu kabur ke hotel, tapi sungguh shower kamar mandi ga bisa berkutik. Bertahan 6 jam mati lampu tapi sudah nggak ada pilihan buat ke toilet. Ternyata kamar mandi Bak (bukan shower) lebjh faedah dalam masa tiada listrik. Kemajuan teknologi tidak selalu memudahkan," tulis Zaskia.

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri