Lazada Tebar Diskon Festival Belanja 11.11, Ini Tips Biar Dapat Barang Incaran

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 5 November 2019 18:24
Lazada Tebar Diskon Festival Belanja 11.11, Ini Tips Biar Dapat Barang Incaran
Siapkan diri kalian untuk `bertempur` memperebutkan diskon besar-besaran.

Dream – Festival Belanja 11.11 sebentar lagi menyonsong. Para pemburu barang-barang e-Commerce siap-siap menyambut diskon besar-besaran. Event tahunan ini memang kerap ditunggu peselancar dunia maya.

Dari beragam program yang cukup menarik perhatian adalah kala e-Commerce menyiapkan kegiatan flash sale. Program ini biasanya menjual barang favorit namun dengan harga sangat miring. 

Flash sale juga menjadi program yang selalu bikin penasaran karena barang incaran yang ditawarkan sangat sedikit. Tak sedikit netizen yang sering gagal mendapatkan barang incarannya.

Lalu, bagaimana caranya agar bisa mendapatkan barang di festival belanja 11.11? Kamu bisa mengikuti cara ini.

Pertama, kamu terlebih dahulu mencari barang yang diinginkan. Hal ini bertujuan agar kamu tak bingung lagi ingin membeli barang apa.

Kedua, masukkan barang yang diinginkan ke troli mulai dari sekarang. Ini bertujuan agar tak perlu repot mencari barang saat festival 11.11 berlangsung.

Ketiga, siap-siaplah membuka e-commerce dari hari sebelumnya. Dengan begitu, kamu akan kebagian pesta belanja online dan tidak kehabisan kuota diskon.

“ Dari sekarang, masukkan barang incaran ke troli supaya nanti tinggal tombol checkout saat 11.11,” kata Senior Vice President Traffic Operations Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggora, dalam “ Konferensi Pers Festival 11.11 Lazada”, di Jakarta, Selasa 5 November 2019.

1 dari 5 halaman

Diskon Hingga 99 Persen

Pada tanggal 11 bulan november ini atau biasa disebut dengan 11.11. Para e-commerse di Indonesia akan memberikan diskon hingga 99,9 persen selama 24 jam. Salah satu e-commerce yang menyediaka diskon besar-besaran adalah Lazada Indonesia.

Dalam event ini, Lazada memberikan voucher senilai total Rp11 miliar. Ada juga 11 juta penawaran ekslusif dan fitur shoppertainment terbaru.

“ Untuk (festival) 11.11 tahun ini, kami benar-benar mengerahkan seluruh kemampuan dari segi shoppertainemt, penawaran, bahkan seller. Kami berharap Lazada 11.11 menjadi perayaan diskon terbesar satu hari,” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, di Jakarta.

(Sah, Laporan: Sania Suha Marwan)

2 dari 5 halaman

Lazada Bekali Mitra Penjual Bersaing di Era Digital

Dream – Platform digital Lazada menggelar acara " Level Up" E-commerce Summit 2019 untuk para mitra penjual. Pembekalan ini diharapkan bisa membantu para pebisnis lokal untuk bersaing di era digital.

“ Lazada mempercepat pertumbuhan dan mempertahankan kepemimpinannya dengan membangun ekosistem e-Commerce paling kuat di Asia Tenggara, dengan didukung teknologi Alibaba,” ujar Co-President, Lazada Group & CEO, Lazada Indonesia, Chun Li di Jakarta, Kamis 4 Oktober 2019.

Menurut Chun Li, Lazada berusaha membantu para pemilik brand atau seller untuk memilih tools yang bisa digunakan untuk meningkatkan pemasaran dan penjualan.

 

 

Lazada juga menyediakan fitur business advisors tools yang bisa digunakan oleh seller sebagai alat perencanaan jangka panjang, sehingga mampu lebih baik dalam melayani pelanggan.

" Lazada juga memiliki teknol store builder yang memungkinkan seller mengatur etalasi toko mereka," kata dia.

Sejak berdiri pada 2012 lalu, Lazada melaporkan transaksi jual beli di platformnya mencapa lebih dari 50 juta kali dan tumbuh 148 persen setiap tahunnya. Chun Li mengatakan, Lazada merupakan platform e-commerce di Asia Tenggara yang memiliki rantai pasok dari hulu ke hilir.

" Warehouse terbesar di lima kota besar di Indonesia, Jakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan dan Makassar," ujar dia.

3 dari 5 halaman

Chun Li Jadi Bos Baru Lazada Indonesia

Dream – Lazada Indonesia mempunyai pucuk pimpinan baru. Induk usaha perusahaan e-Commerce ini menunjuka Chun Li sebagai CEO. Chun Li masih akan merangkap jabatan sebagai Co President Lazada Group.

Penunjukan Chun Li diharapkan bisa membawa Lazada Indonesia memimpin perkembangan dan pertumbuhan strategis di Indonesia.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 12 Juli 2019, pria ini punya kontribusi penting dalam kemajuan dan evolusi Lazada Group sejak bergabung dua tahun lalu. CEO Lazada Group, Pierre Poignant, mengatakan Chun Li membawa platform teknologi kelas dunia dan inovasi yang berdampak tinggi kepada perusahaan.

 

 

Poignant mengharapkan mantan Chief Technology Officer (CTO) unit B2B Alibaba Group ini bisa menciptakan perubahan dan kemajuan di Indonesia.

" Kami percaya Chun Li adalah orang yang tepat untuk memimpin usaha kami di Indonesia dalam babak baru pertumbuhan dan kontribusi Lazada di Indonesia,” kata dia di Jakarta.

Sementara Chun Li mengatakan evolusi Lazada dari platform belanja menjadi e-commerce. Di Lazada, dia fokus menggunakan keahliannya di bidang e-commerce, solusi berbasis data, teknologi, serta jaringan logistik yang didukung oleh ekosistem Alibaba.

Tujuannya untuk semakin memberdayakan penjual dan pemilik merek, serta meningkatkan pengalaman berbelanja.

“ Saya sangat antusias untuk memimpin babak baru perjalanan pertumbuhan Lazada dalam momen transformatif era ekonomi digital di Indonesia,” kata dia.

4 dari 5 halaman

Mantan Petinggi Alibaba

Sekadar informasi, Chun Li merupakan sosok veteran dan eksekutif teknologi yang kaya akan pengalaman, dengan lebih dari 30 tahun bekerja di bidang eCommerce dan manajemen rantai pasok global.

Sebelum bergabung di Lazada Group, Chun Li menjabat sebagai Chief Technology Officer di unit usaha B2B Alibaba Group, serta beberapa posisi eksekutif di eBay dan PayPal.

Chun Li menyandang gelar ganda kesarjanaan di bidang Mekanika dan Hukum Ekonomi dari Universitas Peking, serta gelar Master di Teknik Mekanika dari The Ohio State University.

5 dari 5 halaman

Rangkaian Acara Lazada Berkah untuk Semua, Bagi Rezeki Hingga Diskon terGILA

Dream - Ramadan merupakan bulan penuh berkah, di mana setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya. Terinspirasi dari momen yang baik ini, Lazada sebagai destinasi belanja nomor satu di Asia Tenggara mengajak customer dan seller-nya berbagi kebahagiaan.

Lewat Lazada Berkah Untuk Semua, Lazada telah menyiapkan berbagai program dan promo menarik berikut ini.

Kurir Lazada Express (LEX) Berangkat Umroh

Lazada Express (LEX) kini telah menjadi solusi pengelolaan logistik dalam pengiriman paket di Indonesia. Saat ini, lebih dari 5.000 mitra kurir LEX berhasil mengantar 80% paket.

Cerita menarik datang dari Rahmat Supriyanto yang telah bergabung menjadi mitra LEX Hub Bekasi selama lebih dari dua tahun. Ia berhasil mewujudkan cita-citanya untuk dapat melaksanakan ibadah umrah bersama Ibunya. Alhamdulilah ya.

Program Senyum Baru Untuk Indonesia

 LAZADA

Program ini dibuat Lazada untuk memfasilitasi operasi anak-anak Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing. Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengungkapkan jika Lazada bekerjasama dengan Yayasan Smile Train Indonesia.

Dalam program ini, Lazada mengajak customer untuk berbagi dengan sesama lewat momen Mega Sale Ramadan pada tanggal 14-16 Mei 2019.

Setiap transaksi sebesar Rp. 100.000, Lazada akan mendonasikan Rp. 1.000 yang dialokasikan untuk membantu operasi anak Indonesia yang menderita bibir dan langit sumbing agar bisa tersenyum di bulan Ramadan ini. Wah, inspiratif banget ya.

Diskon terGILA 99%, Crazy Flash Sale, dan Slash It!

Ramadan datang, tentunya merupakan waktu yang ditunggu untuk berbelanja. Lazada menawarkan rangkaian promo menarik seperti Diskon terGILA 99%, Crazy Flash Sale, dan Slash It! yang melibatkan banyak seller dan brand berkualitas.

Promo menarik dari Lazada ini diharapkan dapat membantu meningkatkan bisnis para seller Lazada selama bulan Ramadan.

Jangan lewatkan Crazy Flash Sale terbesar yang pernah ada dengan diskon tergila dan waktu terbatas. Catat jam berapa aja flash sale ini dimulai ya: 00:00 WIB, 03:00 WIB, 09:00 WIB, 10:00 WIB, 12:00 WIB, 14:00 WIB, 16:00 WIB, 18:00 WIB, 20:00 WIB, 22:00 WIB.

Pantengin terus dan pastikan kamu dapetin barang dengan harga terbaik. Nggak ada ruginya, lho! Ikutan juga Slash It dengan undang temanmu dan dapatkan harga semurah Rp. 1! Wow, nggak boleh sampai kelewatan nih.

Lazada Simfoni Ramadan 2019

 Instagram/lazada_id

Foto: Instagram/lazada_id

Sambil ngabuburit dan menunggu saat berbuka puasa, Lazada menyelenggarakan Lazada Simfoni Ramadan 2019. Kamu bisa live streaming lewat aplikasi Lazada yang juga disiarkan langsung di SCTV pada pukul 20.00 WIB.

Konser ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Andi Rianto & magenta Orchestra, Rossa, Bunga Citra Lestari, Yura Yunita, Yovie Widianto, Arsy Widianto, Ebit G Ade, Adera dan masih banyak bintang top lainnya.

Pengalaman Lazada One Stop Shoppertainment

Belanja nggak lagi ngebosenin nih, Lazada menawarkan fitur menarik dalam Lazada One Stop Shoppertainment. LazGame memungkinkan kamu bisa bermain dan mendapatkan voucher belanja serta menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Kamu bisa main Lazgame dari tanggal 8-16 Mei 2019, mulai dari Popping Balloons, Birthday Blast, Shop & Match dan masih banyak yang lainnya.

Pastikan kamu ikutan main Gift Splash setiap jam 12.00 WIB dan 16.00 WIB untuk menangkan voucher belanja hingga Rp. 500.000. Yuk mainkan, untuk dapat voucher belanja yang menarik!

Lazada beneran berbagi Berkah Untuk Semua ya. Pastikan kamu ikut berpartisipasi dalam kebahagiaan yang dibagikan oleh Lazada. Info lengkap klik di sini.

Beri Komentar
Gus Miftah Ungkap Perubahan Besar Deddy Corbuzier