Maybank Luncurkan Solusi Keuangan Syariah untuk Millenials

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 3 September 2021 19:12
Maybank Luncurkan Solusi Keuangan Syariah untuk Millenials
Bisa diakses menggunakan ponsel.

Dream - Beberapa tahun belakangan ini, transaksi keuangan semakin mudah. Hadirnya e-wallet dan berbagai fitur perbankan lainnya membuat semua orang lebih mudah mengelola keuangan.

Apalagi, semua orang harus meminimalisir kontak di masa pandemi Covid-19. Akhirnya, sejumlah sektor finansial pun berinovasi untuk memberikan kenyamanan untuk pelanggan agar bisa mempermudah pengelolaan keuangan.

Bahkan, kini beberapa bank menyediakan fitur pemisah rekening dalam satu aplikasi untuk mempermudah nasabah memilah keuangan. Sehingga, uang untuk ditabung dan digunakan tidak tercampur.

Inovasi tersebut dilakukan oleh Maybank Indonesia melalui aplikasinya, M2U ID dengan Maybank Tabungan U dan U iB yang berprinsip Syariah berakad Mudharabah. Kamu bisa mengakses rekening U Transactional untuk bertransaksi sehari-hari atau melakukan transfer antar bank.

Sedangkan jika ingin menabung dalam jumlah tertentu, kamu bisa mengatur nominal yang ditarik dari rekening utama setiap bulan melalui rekening U Goal Saver.

Nominal yang ditarik setiap bulan minimal Rp100 ribu dengan berbagai pilihan durasi menabung. Di samping menyediakan dua rekening dalam satu aplikasi, kamu juga bisa lebih mudah bertransaksi dengan QR Cardless Withdrawal.

1 dari 1 halaman

Keuntungan dan kemudahan Tabungan U & U iB

" Kami berinovasi untuk menyediakan solusi keuangan yang mampu menjembatani pain points nasabah yang datang dari beragam profil. Mulai dari millenials, profesional muda dan keluarga yang ingin menikmati lifestyle terkini dan tidak mengesampingkan tabungan untuk kebutuhan di kemudian hari," kata Steffano Ridwan, Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia dalam peluncuran tabungan U & U iB, Kamis 2 September 2021.

Kamu bisa mendapatkan berbagai potongan langsung di lebih dari 500 merchant dan cashback 10 persen yang akan ditabungkan ke dalam rekening U Goal Saver jika bertransaksi dengan kartu debit, QRIS, atau fitur di aplikasi M2U ID.

Tarik tunai menggunakan tabungan ini pun bebas biaya selama 30 kali setiap bulan. Transfer online ke bank lain bisa dilakukan tanpa biaya tambaan selama 10 kali per bulan.

Jika ingin bebas biaya administrasi bulanan, kamu bisa menjaga saldo rekening minimum sebesar Rp500 ribu. Tertarik mencoba menggunakan aplikasinya? Kamu bisa mengunduh aplikasi atau membuka Tabungan U dan U iB di platform 2U ID. Sehingga, tidak perlu datang ke kantor cabang.

Beri Komentar