Dream - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) bersama Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) dan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) kembali mengadakan program
Klingking Fun.
Program yang sudah berjalan sejak 2009 ini menawarkan diskon belanja di mal dengan syarat menunjukkan tinta di kelingking alias harus mencoblos dan tidak golput.
kata Ketua Umum Apindo, Shinta Widjaja Kamdani dikutip dari Liputan6.com, Selasa, 13 Februari 2024.
Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih sehingga bisa mengurangi golput.
ungkap Shinta.
Beberapa brand yang sudah bergabung untuk memberikan diskon khusus Pemilu 2024. Diantaranya, untuk Bakmi GM, Byford, Chigo Flip, EA7, Grill Man, Guardian, Kios Unggas, Kios KTI, dan Gokana.
Selain itu juga KOBA, Les Femmes, Maqui's, Milow, Naughty, Nobby, Herborist, Pendopo, Pomelo, Prima Freshmart, Raa Cha suki & BBQ, Sushi Kiosk, Sushi Tei, Star Studi, Tom Sushi, Toys Kingdom, Wingstop.
Advertisement
Kenapa Seseorang Bisa Terkena Cacingan? Ini Kata Dokter
Waspada, Ini yang Terjadi Pada Tubuh saat Kamu Marah
Respons Tuntutan, DPR RI Siap Bahas RUU Perampasan Aset
5 Komunitas Parenting di Indonesia, Ada Mendongeng hingga MPASI
Banyak Pedagang Hengkang, Gubernur Pramono Gratiskan Sewa Kios 2 Bulan di Blok M Hub
Momen Haru Sopir Ojol Nangis dapat Orderan dari Singapura untuk Dibagikan
Siswa Belajar Online karena Demo, Saat Diminta Live Location Ada yang Sudah di Semeru
Cetak Sejarah Baru! 'Dynamite' BTS Jadi Lagu Asia Pertama Tembus 2 Miliar di Spotify dan YouTube
Komunitas Warga Indonesia di Amerika Tunjukkan Kepedulian Lewat `Amerika Bergerak`
Didanai Rp83 Miliar dari Google, ASEAN Foundation Cetak 550 Ribu Pasukan Pembasmi Penipuan Online