Saldo Rekening Nasabah Berubah Drastis, Ini Penjelasan Bank Mandiri

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 20 Juli 2019 12:23
Saldo Rekening Nasabah Berubah Drastis, Ini Penjelasan Bank Mandiri
Banyak nasabah yang syok lihat saldo tiba-tiba lenyap.

Dream – Belakangan ini warganet heboh karena saldo tiba-tiba berubah di PT Bank Mandiri Tbk (Persero). Malah, ada yang menyebut internet banking bank ini tidak bisa dipakai.

Para nasabah Mandiri ini mengunggah keluh kesahnya di akun Twitter.

“ Internet banking lama nggak bisa diakses. Melihat berita yang lagi panas-panasnya mengenai #mandirierror, hari ini membuat jantung dag dig dug. Apakah saldo saya berkurang atau tetap sama seperti semula? Kira-kira sampai jam berapa akses ke internet Mandiri lama bisa diakses?” cuit @Maulana_IT, dikutip Dream, Sabtu 20 Juli 2019.

“ Kaget saldo di rekening kok beda di bayangan. Minus sampai jutaan. Membuka buku tabungan dan coba bikin perhitungan pakai print buku terakhir + catatan mutasi mbanking, ternyata benar nggak match. Nggak punya CC (credit card) dan nggak nyicil apa pun. Kenapa, ya, @mandiricare @bankmandiri,” cuit @despositoque.

Malah, ada warganet yang mengunggah saldonya bertambah. “ Gaes, @bankmandiri lagi error. Rekening gue tiba-tiba bertambah Rp95 juta. Semoga masalah ini segera beres,” cuit @thedufresne.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri