New Xpander
Dream - Faktor layanan purna jual terbaik kini sangat penting, sekaligus penentu suatu brand bisa diterima konsumen. Hal ini pula yang coba ditawarkan Mitsubishi Indonesia lewat program Smart Package untuk Mitsubishi Xpander.
Paket ini membuat pemilik Mitsubishi Xpander bebas dari biaya servis dan biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 km. Tentunya kantong konsumen Xpander makin hemat. Apalagi ada jaminan 100 persen suku cadang asli.

Menariknya, Smart Package ini tak hanya ditawarkan untuk konsumen perorangan semata. Penawaran juga berlaku untuk armada fleet perusahaan yang menggunakan Mitsubishi Xpander.
“ Tentu dari segi after sales kami mengejar kepuasan dan keuntungan yang diberikan. Pembelian dua mobil baru kami (Pajero Sport dan Xpander), konsumen bisa menikmati paket yang ada seperti Smart Package,” kata Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), belum lama ini.
Berdasarkan hasil survei, biaya perawatan Mitsubishi Xpander dibandingkan LMPV lain lebih hemat 25%. Hitungan tersebut berdasarkan biaya yang harus dikeluarkan hingga penggunaan 100 ribu kilometer.
Ditambah lagi dengan garansi penuh pada kendaraan selama 3 tahun atau 100 ribu kilometer. Konsumen tidak perlu khawatir akan kondisi mobil kesayangannya.
“ Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami. Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu,” ujar Erchiro.

Adapun untuk Paket Smart Silver sebesar Rp 2.652.000. Paket ini meliputi Engine Flush, perawatan berkala kunjungan pertama 1.000 km hingga 10.000 km, kemudian perawatan berkala 20.000 km hingga 50.000 km.
Konsumen juga dapat pelumas MMGO dan minyak rem, serta perlindungan kecelakaan diri, yang sudah termasuk asuransi ban bila sewaktu-waktu terjadi insiden yang tak diinginkan.
Paket tersebut tentu membuat konsumen tenang karena tidak ada tambahan biaya untuk pergantian komponen serta pelumas. Sehingga pengguna Mitsubishi tidak perlu lagi menduga-duga berapa biaya yang akan dihabiskan untuk merawat mobil kesayangan mereka.
Menurut Didi Dwiputro Zakaria, Pendiri X-MOC (komunitas Xpander), selain terbukti sebagai mobil Low MPV yang berkualitas, layanan purna jual juga menjadi alasan kepuasan para member X-MOC untuk memilih Xpander.
" Bagi saya Xpander tuh sangat representatif untuk sebuah mobil Low MPV. Dan itu juga diakui teman-teman lain yang memilikinya," katanya.
Ini terungkap tidak lama setelah ia mendirikan X-MOC, banyak teman-teman pengguna Xpander dan ikut menjadi anggota X-MOC menyatakan kepuasannya.
Advertisement
Habib Husein Jafar Bagikan Momen Saat Jenguk Onad di Panti Rehabilitasi

Perdana, Kate Middleton Kenakan Tiara Bersejarah Berhias 2.600 Berlian

Update Korban Banjir Sumatera: 846 Meninggal Dunia, 547 Orang Hilang

Anggota DPR Minta Menteri Kehutanan Raja Juli Mundur!

Salut! Praz Teguh Tembus Aras Napal, Daerah di Sumut yang Terisolir karena Banjir Bandang


PLN Percepat Pemulihan Jaringan Listrik di 3 Wilayah Bencana
Penampilan Alya Zurayya di Acara Dream Day Ramadan Fest 2023 Day 6

Potret Persaingan Panas di The Nationals Campus League Futsal 2025

PNS Dihukum Penjara 5 Tahun Setelah Makan Gaji Buta 10 Tahun

Ada Kuota 5 Persen Jemaah Haji Lansia di Setiap Provinsi, Ini Ketentuannya

Habib Husein Jafar Bagikan Momen Saat Jenguk Onad di Panti Rehabilitasi

Perdana, Kate Middleton Kenakan Tiara Bersejarah Berhias 2.600 Berlian

Update Korban Banjir Sumatera: 846 Meninggal Dunia, 547 Orang Hilang