Produk Asuransi Syariah Ini Beri Manfaat Bagi Jamaah Haji

Reporter : Ramdania
Kamis, 8 Oktober 2015 06:00
Produk Asuransi Syariah Ini Beri Manfaat Bagi Jamaah Haji
Manfaat diberikan 200 persen jika peserta meninggal dalam ibadah haji atau umrah.

Dream - Tidak ada yang berharap mendapatkan musibah, tetapi peluang terjadinya musibah pasti ada. Begitupun ketika menjalankan ibadah haji dan umrah. Tidak sedikit jamaah yang meninggal saat haji dan umrah karena beratnya medan dan panjangnya proses ibadah, sangat menguras stamina.

Hal inilah yang menjadi pikiran para calon jamaah haji ketika meninggalkan keluarga yang dicintainya di Tanah Air. Namun, hal ini sepatutnya tidak lagi terjadi jika umat muslim Indonesia telah berinvestasi di produk asuransi. Seperti Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah.

Produk yang baru diluncurkan AXA Mandiri dan Bank Syariah Mandiri ini memberikan manfaat lebih kepada pesertanya yang melakukan haji dan umrah. Keunggulan dari asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah adalah santunan senilai 200% uang pertanggungan jika peserta meninggal dunia saat melakukan ibadah haji/umrah dan jika peserta mengalami risiko cacat tetap total akan diberikan santunan 100% uang pertanggungan dan manfaat pembebasan kontribusi hingga polis tetap aktif.

Dengan demikian, penerima polis akan mendapatkan biaya pendidikan yang memadai meski pemegang polis telah meninggal atau cacat permanen.

Selain memberikan manfaat bagi peserta yang melaksanakan haji, produk asuransi syariah dari anak Bank Mandiri lainnya, Mandiri Proteksi Kesehatan Syariah memberikan keunggulan, yaitu hanya dengan membayar kontribusi selama 4 tahun peserta mendapatkan perlindungan asuransi selama 8 tahun.

" Asuransi Mandiri Sehjahtera Cerdas Syariah dan Asuransi Mandiri Proteksi Kesehatan Syariah memberikan alternatif kebutuhan asuransi yang sejalan dengan prinsip syariah dan berdasarkan azas tolong-menolong atau tabarru'," ujar Chief of In Branch AXA Mandiri, Tiesye Dyah Retnojati di Jakarta, Rabu, 7 Oktober 2015.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan