7 Posisi Tahi Lalat Ini Tunjukan Kondisi Keuangan Kamu

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 14 September 2018 09:27
7 Posisi Tahi Lalat Ini Tunjukan Kondisi Keuangan Kamu
Jangan sampai menemukan tahi lalat di bawah bibir. Apa maknanya?

Dream Tahi lalat sering ditemukan di bagian tubuh mana pun, termasuk kaki dan tangan. Biasaya posisi tahi lalat diartikan dengan keberuntungan atau kesehatan seseorang.

Namun di balik keyakinan tersebut, teryata posisi tahi lalat di bagian tertentu dari tubuh bisa menunjukan kondisi keuangan si pemiliknya.

Yang lebih parah, ada posisi tahi lalat yang diyakini jadi penanda seseorang akan mengalami krisis keuangan.

Dilansir dari Boldsky, Jumat 15 September 2018, adad tujuh posisi tahi lalat di anggota tubuh yang bisa menandakan seseorang berpotensi bangkrut.

pertama, di pipi kiri.

Kalau kamu memiliki tahi lalat di pipi kiri, tandanya akan mendapatkan penghasilan yang besar. Tapi, keuanganmu berada di bawah karena tak ada tabungan untuk berjaga-jaga.

Kedua, di dekat bibir bawah.

Jika tahi lalat ada di tempat ini, artinya seseorang sering mengalami kesulitan keuangan di dalam hidupnya.

Ketiga, di telapak tangan kiri.

Orang yang memiliki tahi lalat di telapak tangan kiri, bisa mengendalikan keuangan dengan cukup baik. Meskipun pertanda baik, orang ini tetap kesulitan untuk membatasi pengeluaran.

Keempat, di kaki kiri,

orang yang punya tahi lalat di kaki kiri, akan kehilangan uang tanpa alasan. Tak peduli seberapa keras mereka menghasilkan dan menyimpan uang, tetap saja uangnya akan habis.

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

Kelima, di dalam jari telunjuk. Kalau ada yang punya tahi lalat di sisi dalam telunjuk, itu indikasi si pemilik tahi lalat harus menanggung masalah terkait uang dalam hidup mereka. Ada kemungkinan bahwa pada satu titik mereka mungkin harus bertahan hidup dari situasi sulit.

Keenam, di lingkaran jari telunjuk. Tandanya, uang seseorang tak akan tahan lama. Meskipun menikah dengan orang kaya sekalipun, kamu akan selalu menghadapi situasi yang sulit

Ketujuh, di ketiak kiri. Nah, pemilik tahi lalat di bagian ini harus berhati-hati dengan kesehatannya. Sebab, uangnya akan keluar dan terus keluar untuk biaya pengobatan jika jatuh sakit.

(Laporan: Erisa Riyana)

2 dari 3 halaman

Menguak Arti Tahi Lalat di 4 Bagian Tubuh

Dream - Tahi lalat bagi banyak orang hanya sekedar kondisi kulit yang warna pigmennya lebih gelap dan tak memiliki arti khusus. Tapi ada juga yang menganggap kalau letak tahi lalat menggambarkan kepribadian seseorang.

Tahi lalat bahkan bisa memprediksi kondisi pernikahannya kelak. Boleh percaya boleh tidak, simak beberapa arti letak tahi lalat yang mungkin bikin Anda penasaran, dikutip dari BoldSky.

1. Sisi hidung
Jika seorang wanita memiliki tahi lalat di hidung bagian samping, mereka cenderung orang yang mudah beradaptasi. Tak terlalu ambil pusing dan menjalani hidup apa adanya meski tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

Lalu rintangan tampaknya tidak pernah berakhir dalam hidup sampai mereka menikah. Begitu mereka menikah, mereka akan menikmati kehidupan mewah dan bisa memenuhi semua impiannya.

2. Pipi kanan
Memiliki tahi lalat di pipi kanan, maka itu menunjukkan bahwa ia akan mengalami perubahan tak terduga dan keberuntungan setelah menikah.

Wanita yang menghadapi krisis keuangan disarankan untuk tetap tenang karena keberuntungan mereka akan bersinar setelah pernikahan mereka.

3 dari 3 halaman

Alis dan Telapak Kaki

3. Antara alis
Dream - Jika seorang wanita memiliki tahi lalat tepat di tengah kedua alisnya atau jika berada di ruang antara mata, maka ada kemungkinan mereka menjadi lebih sukses setelah mereka menikah.

Namun, sebelum pernikahan, para wanita ini diyakini mengalami pertumbuhan rata-rata dalam semua aspek.

 Ini Ciri-ciri Tahi Lalat Berbahaya

4. Telapak kaki
Jika wanita itu memiliki tahi lalat di telapak kaki, menunjukkan bahwa hidup mereka adalah tentang bertualang atau travelling.

Baik itu lokasi domestik atau internasional, orang-orang ini tampaknya sering bepergian. Ini juga mengisyaratkan kehidupan yang sehat dan makmur setelah pernikahan. Diperkirakan bahwa pintu menuju kesuksesan akan dibuka hanya setelah Anda menetap.

(ism, Laporan Rahma Yultus)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya