Resign Usai 35 Tahun Bekerja, Petugas Kebersihan Ini Tinggalkan Pesan `Makjleb`

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 14 Mei 2021 11:01
Resign Usai 35 Tahun Bekerja, Petugas Kebersihan Ini Tinggalkan Pesan `Makjleb`
Seperti apa pesannya?

Dream – Seorang petugas kebersihan kantor memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan. Namun sebelum keluar dari kantornya, pegawai itu memberikan “ ucapan perpisahan” mengesalkan kepada pimpinannya di harinya terakhir bekerja.

Dikutip dari Mirror, Kamis 13 Mei 2021, pada hari terakhir bekerja, petugas kebersihan ini memutuskan untuk melawan sang manajer dan meninggalkan catatan untuk mengenang perlakuannya kepada dia. Tak hanya itu, petugas kebersihan ini juga mengingatkan para staf untuk selalu bersikap baik.

Petugas kebersihan ini adalah seorang wanita yang telah bekerja selama 35 tahun. Namun, hubungannya kurang baik dengan manajer kantor bank. Saat pensiun, dia meninggalkan pesan “ kenangan” kepada manajer kantor cabang bank.

1 dari 1 halaman

Apa Isi Pesannya?

Berikut ini adalah isi pesannya.

“ Hai, Nona-nona. Besok akan menjadi hari terakhir saya. Saya telah membuat satu ember bahan pembersih untuk petugas kebersihan berikutnya. Siapa pun itu. Saya telah meninggalkan pekerjaan (nama manajer) setelah melihat cara kamu memperlakukan saya di kantor. Itu tidak lebih agresif dan kejam. Tapi, itu adalah cerminan karaktermu, bukan saya.

Ke depan, harap kamu semua ingat. Di dunia mana pun, kamu bisa jadi apa pun karena kalian tak lebih baik daripada seorang petugas kebersihan.”

Foto pesan itu sekarang menjadi viral di media sosial. Foto ini diunggah oleh sang anak petugas kebersihan.

“ Inilah alasan saya mencintai ibu. Dia telah membersihkan bank selama 35 tahun dan hari ini keluar dengan catatan yang ditinggalkan oleh manajer yang mengerikan. Selamat pensiun, Ibu,” tulis sang anak.

Beri Komentar