Samsung Manjakan Gamers dengan Televisi Ini, Apa Kelebihannya?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 25 April 2019 19:13
Samsung Manjakan Gamers dengan Televisi Ini, Apa Kelebihannya?
Produsen elektronik ini siap menambah kenyamanan nonton televisi dengan beragam fitur menarik.

Dream – Menonton televisi bisa menjadi refreshing untuk mereka yang lelah seharian bekerja. Tampilan layar yang jernih dan audo yang optimal akan menambah kenyamanan dalam menonton televisi.

Samsung telah resmi mengeluarkan rangkaian QLED 8K TV, yaitu ukuran layar besar dilengkapi dengan resolusi Real 8K. Televisi yang dirancang untuk memberikan pengalaman menonton yang benar-benar nyata.

" Dengan QLED 8K TV dari Samsung ini, kalian bukan hanya melihat tapi kalian bisa merasakannya seperti nyata,” kata Senior Product Marketing Manager TV and AV Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayanudin, di Jakarta, Kamis 25 April 2019.

Ubay menjelaskan Real 8K yaitu menampilkan resolusi 33 juta piksel (7680 x 4320 piksel), empat kali lebih banyak dari 4K atau 16 kali lebih banyak dari FHD.

Didukung oleh Quantum HDR24x yang memungkinkan untuk menyesuaikan kurva PQ (Perceptual Quantizer). " Akan menghasilkan warna-warna yang mendalam, tingkat kecerahan ,” kata dia.

1 dari 1 halaman

Optimalkan Suara dalam Adegan

Ubay mengatakan QLED 8K juga dilengkapi dengan Quantum Processor 8K yang akan mengoptimalkan suara di setiap adegan. Teknologi ini menyesuaikan tampilan TV dengan interior ruangan dengan asisten suara pintar.

Selain itu Ubay menambahkan untuk gamers akan jatuh cinta dengan QLED 8K TV karena terdapat fitur Auto Game Mode. Fitur itu otomatis mendeteksi konsol gim dan langsung menyesuaikannya dengan pengaturan TV.

“ Dilengkapi dengan dynamic blac equalizer, (televisi) ini akan mengoptimalkan kualitas gambar sehingga kalian terbenam dalam permainan,” kata dia.

Samsung QLED 8K TV akan hadir dengan seri Q900R yang tersedia dalam ukuran 65, 75, 82, dan 98 inci. Harganya dibanderol dari Rp60 Juta sampai Rp100 Juta. (ism, Laporan: Tri Yuniwati Lestari)

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara