Resmi, MAP jadi Reseller Premium Apple

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 6 September 2019 13:12
Resmi, MAP jadi Reseller Premium Apple
Ritel itu juga menyediakan layanan purna jual.

Dream – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) kepincut dengan produk-produk Apple Inc. Melalui Digimap, perusahaan ritel itu kini menjadi distributor produk Apple, antara lain iPhone, iPad, Apple Watch, dan Mac.

Head of Corporate Communication MAP, Fetty Kwartati, mengatakan keputusan perusahaan menjadi reseller produk dari Apple tersebut dikarenakan gawai tersebut sesuai dengan lini bisnis MAP.

“ Apple cocok dengan produk-produk lifestyle MAP, Jadi MAP sebagai Apple premium reseller berusaha untuk melengkapi produk-produk bisnis MAP,” kata di Jakarta, ditulis Jumat 6 September 2019.

Nantinyam Digimap akan membantu pelanggan memilih produk-produk Apple dan menyediakan layanan purna jual.

Pelanggan juga bisa menggunakan MAP club dan mendapatkan poin dari pembelian tersebut.

“ Poin tersebut nantinya juga bisa digunakan untuk membeli berbagai produk yang ada di MAP Group,” kata Fetty.

(Sah, Laporan: Alfi Salima Putri)

1 dari 4 halaman

Dream – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) akan menutup Lotus bulan ini. Kini, MAP juga akan menutup Debenhams pada akhir tahun 2017. Keputusan menutup gerai-gerai ini diambil setelah mempertimbangkan tren global.

“ Di seluruh dunia, tren berbelanja generasi milenial telah beralih dari department store dan memilih untuk berbelanja di gerai specialty store. Hal ini juga terjadi tidak terkecuali di Indonesia,” kata Head of Corporate Communication MAP, Fetty Kwartati, dikutip dari idx.co.id, Kamis 26 Oktober 2017.

Fetty mengatakan, MAP tengah melakukan konsolodiasi bisnis department store perusahaan dan fokus pada gerai SOGO, SEIBU, dan Galeries Lafayette. Perusahaan ini juga melirik bisnis e-commerce dan meluncurkan MAPEMALL.

“ (MAP) berupaya secara intens mengembangkan bisnis O2O (online to offline) sebagai bagian dari visi MAP untuk menjadi peritel omnichannel di Asia,” kata dia.

2 dari 4 halaman

Ada Tiga Ritel Debenhams yang Tutup

Di Indonesia, ada tiga ritel Debenhams, yaitu di Kemang Village, Super Mall Karawaci, dan Senayan City. Debenhams di Kemang Village dan Super Mall Karawaci sudah tutup. Kini, yang tersisa hanyalah di Senayan City. Itu pun juga bakal tutup akhir tahun ini.

Debenhams merupakan retailer multinasional asal Inggris. Di Indonesia, lisensinya dipegang oleh anak usaha MAP, PT Benua Hamparan Luas.

3 dari 4 halaman

Booming e-Commerce, MAP Luncurkan Toko Online

Dream- Menilik pergeseran gaya hidup ke era digital, mendorong PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAP) terpacu untuk berinovasi membentuk sebuah toko online. Tak mau ketinggalan, MAP meluncurkan EMALL.com yang diharapkan dapat menyemarakkan perkembangan e-commerce di Tanah Air.

Perusahaan berjanji akan memanjakan para pelanggan dengan berbagai pilihan produk fesyen, travel, olahraga dan kebutuhan anak-anak. Lebih dari 150 merek internasional dijual di laman e-commerce tersebut. 

" Kebiasan shopping di Indonesia telah berubah dan berbicara mengenai MAP EMALL.com untuk fashion nomor satu, kita memiliki banyak produk," ungkap VP Sharma, Group CEO dari MAP Group saat peluncuran MAP EMALL.com.

4 dari 4 halaman

Diberi Asuransi

Untuk menjaga kepercayaan konsumen, VP Sharma menjamin semua barang-barang ekslusif akan diberikan asuransi. Serta bebas biaya pengembalian saat terjadi masalah dengan barang yang dipesan.

Situs e-commerce MAP ini hadir dengan konsep 'hypening' yang akan banyak memberi inspirasi mengenai tren terbaru. Dikemas dalam konsep 'Omni-Channel', para pelanggan dapat memanfaatkan penawaran layanan antar jemput barang belanja.

" Kehadiran kotak merah khas MAP pun akan segera hadir di depan pintu Anda," imbuh Sharma di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan kemarin.

[crosslink_1]

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya