Konferensi Pers Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastic Sale (Foto: Dream/Annisa)
Dream - Raffi Ahmad membagikan cerita keseruan live shopping. Menurut Raffi pengalamannya live shopping bareng istrinya Nagita Slavina sangat seru.
" Setelah beberapa kali bantuin Gigi jualan live shopping, aku baru tahu ternyata belanja lewat Shopee Live itu seru banget ya," kata Raffi Ahmad ditemui di acara Konferensi Pers kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale, Senin, 12 Juni 2023.
Dari pengalamannya mengikuti live streaming tersebut, Bos Rans Entertaiment ini mengatakan model jualan ini membuat pembeli bisa melihat langsung review produk yang akan dibeli.
Kelebih lain dari live shopping adalah calon pembeli bisa mengajukan pertanyaan langsung tentang produk yang diincar secara real time.
" Bisa lihat juga bentuk asli produk yang kita mau beli itu kayak gimana," imbuh ayah dua anak itu.
Fuji Utami Putri yang turut hadir di acara itu juga menceritakan keseruan saat mengikuti live shopping. Tak hanya turut berpartisipasi, selebgram ini juga pernah berbelanja di acara live shopping.
" Sama kayak yang tadi disampaikn Aa Raffi, aku juga pernah beberapa kali belanja lewat live shopping di Shopee Live," kata Fuji.
Adik dari Fadly Faisal ini mengungkapkan barang-barang yang biasa dibelinya di live shopping Shopee kebanyakan untuk kebutuhan penampilannya..
" Seperti cewek-cewek pada umumnya, biasanya barang-barang yang sering aku check out dari Shopee Live gak jauh-jauh dari makeup, skincare, atau fashion si paling," tuturnya.
Belakangan ini, live shopping tengah menjadi tren belanja baru di kalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya pengalaman berbelanja yang lebih interaktif, disana pembeli juga bisa bertanya mengenai produk incaran mereka dan mendapatkan jawaban secara real time.
Melihat antusias dan tingginya minat masyarakat untuk berbelanja menggunakan fitur ini, Shopee menghadirkan 7.7 Shopee Live Bombastis Sale yang menyediakan promo live fashion & beauty terbesar mulai hari ini, 12 Juni hingga 7 Juli 2023.
Monica Vionna selaku Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menjelaskan bahwa kampanye ini diprakarsai karena melihat semangat pengguna dalam memanfaatkan fitur live shopping khusus fashion & beauty.
" Hal ini terlihat pada kampanye Shopee 3.3 kemarin, dimana peningkatan jumlah pesanan akan produk fashion hingga 3 kali lipat, serta untuk jumlah pesanan pada produk beauty hingga 4 kali lipat," kata Monica Vionna.
Tak berhenti disana, untuk memeriahkan kampanye ini Shopee juga turut menggandeng public figure Raffi Ahmad dan Fujianti Utami.
Foto: Dream/Annisa
" Suatu kerhomatan bagi saya bisa dipercaya dan diajak berkolaborasi menjadi bagian 7.7 Shopee yang pasti udah ditunggu-tunggu oleh masyarakat, " ucap Raffi Ahmad.
Laporan: Siti Annisa Rahmani
Advertisement
Museum Louvre Dibobol Hanya dalam 4 Menit, 8 Perhiasan Raib
Warga Keluhkan Panas Ekstrem di Indonesia, Ini Penyebabnya!
PT Taisho Luncurkan Counterpain Medicated Plaster, Inovasi Baru untuk Atasi Nyeri Otot dan Sendi
Sudah Tahu Belum? Ini 5 Cara Mudah Mengenali Uang Palsu
Begini Beratnya Latihan untuk Jadi Pemadam Kebakaran
Harapan Baru bagi Pasien Kanker Payudara Lewat Terapi Inovatif dari AstraZeneca
Sentuhan Gotik Modern yang Penuh Karakter di Koleksi Terbaru dari Dr. Martens x Wednesday
Panas Ekstrem, Warga Cianjur Sampai Tuang 2 Karung Es Batu ke Toren
ParagonCorp Sukses Gelar 1’M Star 2025, Ajang Kompetisi para Frontliners
PT Taisho Luncurkan Counterpain Medicated Plaster, Inovasi Baru untuk Atasi Nyeri Otot dan Sendi