Miliarder Siap Bayar Rp256 Juta Buat Pria Tampan yang Mau Goda Tunangannya

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 12 Agustus 2019 18:24
Miliarder Siap Bayar Rp256 Juta Buat Pria Tampan yang Mau Goda Tunangannya
Dia menginginkan kandidat yang tampan dan menarik.

Dream – Kesetiaan pasangan memang akan teruji seiring waktu. Apalagi jika pasangan ini berasal dari keluarga berada. Mereka ingin mengetahui apakah kekasihnya benar-benar setia atau hanya mengincat harta kekayaannya. 

Inilah yang dibuktikan oleh seorang jutawan yang ingin mengetahui kesetiaan pasangannya. Dia membuka lowongan untuk pria tampan menguji kesetian kekasihnya. 

Dikutip dari Oddity Central, Senin 12 Agustus 2019, lowongan kerja itu diunggah di laman HushHush.com. Orang kaya ini mencari pria tampan yang berpura-pura menjadi orang kaya dan mencoba merayu kekasihnya.

Pria ini bersedia membayar kandidat senilai 15 ribu poundsterling atau Rp256,08 juta.

Tak cukup dengan iming-iming uang. Si hartawan ini siap memberikan fasilitas-fasilitas mewah seperti rumah, mobil, dan anggaran pengeluaran yang besar.

Pengusaha ini ingin memastikan bahwa tunangan ini menikahinya karena benar-benar mencintainya, bukan karena harta. Meskipun sudah bertunangan beberapa minggu yang lalu, pria ini terlihat gelisah dan ingin memastikan wanita pujaan itu mencintainya.

1 dari 5 halaman

Begini Syaratnya

Jutawan ini meminta kandidat untuk berwajah tampan dan kondisi fisik yang bagus. Kandidat juga harus memiliki rambut dan wajah yang menampilkan diri sebagai pengusaha yang sukses.

Kandidat yang terpilih harus menguji sang tunangan. Tak ada indikasi berapa lama ujian itu berlangsung.

Kandidat ini akan membantu klien menguji sang tunangan apakah dia setia atau tertarik kepada pria yang lebih muda dan menarik.

2 dari 5 halaman

Lowongan Kerja Unik, Gaji Rp80 Juta, Minat?

Dream – Ada seorang jutawan yang mencari seseorang untuk pergi ke festival musik dan membantu mendirikan tenda.

Horang kayah ini ingin mencari petugas festival yang bisa membantunya mendapatkan pengalaman musim panas yang otentik.

Tentu saja petugas ini akan mendapatkan bayaran senilai puluhan juta.

Dikutip dari Mirror, Selasa 9 Juli 2019, lowongan kerja ini diunggah di laman HushHush.com. Di laman itu, disebutkan jutawan yang tak diketahui namanya ini siap membayar 5 ribu poundsterling (Rp88,53 juta) untuk setiap festival musim panas di Eropa yang dihadirinya.

Nantinya, petugas itu akan membantunya membeli perlengkapan kemah, berkemas, dan memasang tenda. Terdengar sangat mengasyikkan bagi kamu pecinta festival.

3 dari 5 halaman

Apa Syaratnya?

Untuk melamar peran ini, tentunya ada beberapa persyaratan yang diajukan. Misalnya, kandidat harus berusia minimal 18 tahun.

Tentu saja berpengalaman menghadiri festival dan memegang paspor yang valid.

Terdengar sederhana, tapi ada beberapa tugas yang mungkin lebih sulit untuk diselesaikan. Misalnya, mengamankan akses untuk jutawan dan “ petugas” ini.

“ Ini benar-benar menarik bagi kami. Untuk dapat memberikan seseorang pengalaman yang tak bisa diebli oleh uang,” kata pendiri HushHush.com, Aaron Harpin.

 4 Fakta Menarik Tentang Festival Musik Meikarta

Harpin mengatakan festival bisa menjadi pengalaman yang menakutkan dan menggembirakan untuk pemula. Pihaknya mengerti pelanggannya punya kekhawatiran-kekhawatiran untuk menghadiri acara itu untuk pertama kali.

“ Memiliki ‘petugas festival’ yang terpercaya adalah cara hebat untuk menavigasi keselamatan festival sambil menikmati pengalaman yang khas,” kata dia. 

4 dari 5 halaman

Iklan Lowongan Kerja Ini Berisi Teka-teki Ini Viral, Bisa Jawab?

Dream – Agar mendapat perhatian calon pelamar, sebuah perusahaan akan membuat iklan lowongan kerja semenarik mungkin. Strategi itu diterpakan sebuah hypermarket Econsave asal Malaysia.

Dikutip dari World of Buzz, Jumat 5 Juli 2019, perusahaan ini tidak memajang iklan lowongan kerja secara gamblang. Mereka malah membuat teka-teki tentang lowongan kerja yang dibutuhkan.

Sebagai informasi awal, perusahaan hanya mengunggah dua gambar yaitu pengairan dan sepotong daging.

 Sayembara Berhadiah Rp 11 Miliar di Dubai, Minat?

“ Teman-teman, ada lowongan baru. Tapi, kami tidak punya waktu untuk membuat poster. Semoga kamu bisa mencari tahu sendiri, oke. Kami mencari eksekutif….,” cuit Econsave di akun Twitternya @econsavemy.

Econsave juga memberikan warganet petunjuk. Ada serangkaian tugas yang harus dilakukan oleh posisi ini, yaitu:

  • Mengawasi operasi gudang dan distribusi sehari-hari,
  • Mengelola inventaris,
  • Mengatur pengiriman dan distribusi
  • Memelihara kendaraan dan fasilitas
  • Lokasi kerja: Meru/Banting (Pusat Distribusi Econsave)

Sudah ketemu jawabannya?

5 dari 5 halaman

Ini Lowongan Kerja yang Dibuka

Lowongan kerja yang dimaksud oleh Econsave itu adalah logistik. Ya, perusahaan ini mencari kandidat sebagai seorang eksekutif di bidang logisitik.

Saking uniknya, lowongan kerja ini menjadi viral dan dicuit sebanyak 2.700 kali dan mendapatkan 1.610 likes.

 

 Lowongan kerja unik 

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary