CONNECT WITH US!

5 Tanda Sakit Akan Mendatangimu

Reporter : Dwi Ratih | Rabu, 2 Agustus 2017 10:14
Sponsored Content By:
(Foto: Ilustrasi/Shutterstock)
Penyakit tidak muncul dalam sekejap, biasanya merupakan gangguan tubuh yang sering kali diabaikan.

Dream - Seringkali kita abai dengan kondisi kesehatan apalagi saat sibuk dengan tumpukan pekerjaan. Gejala sakit sering kali anggap sekadar kelelahan padahal tubuh kita memberi sinyal ada hal yang salah.

Kita lupa penyakit terkadang tidak muncul dalam sekejap. Biasanya hanya gangguan tubuh yang sering kali diabaikan.

Sebelum semua menjadi parah, kamu sebaiknya mengenali tanda-tanda munculnya gangguan kesehatan agar sakit tak kunjung datang.

Dilansir MediceNet, berikut ini lima tanda yang wajib Sahabat Dream ketahui:

1. Selalu merasa lapar dan lelah

Ciri ini jadi tanda-tanda awal serangan diabetes. Tubuh mengubah makanan menjadi glukosa dan kemudian diubah menjadi tenaga, bila tak mampu memproduksi insulin cukup, sel-sel tubuh tak bisa menyerap glukosa sehingga tak bertenaga dan terus merasa lapar.

2. Penglihatan buram

Salah satu tanda diabetes, migrain, atau stroke adalah penglihatan semakin buram. Tanda ini juga merupakan gejala awal kadar gula darah kurang, tekanan darah tinggi, cedera kepala, dan tumor otak.

3. Sering buang air kecil

Banyak orang mengira sering buang air kecil karena terlalu banyak minum air, kopi, atau teh, padahal belum tentu.

Kandung kemih yang terlalu aktif dapat dikatakan sebagai gejala diabetes atau kanker. Infeksi ginjal atau batu ginjal juga merupakan gejala yang sama.

4. Bau nafas tak enak

Air liur mempunyai fungsi alami sebagai pembersih mulut yang mampu mengusir bakteri jahat.

Dehidrasi dan salah makan memang bisa membuat mulut bau, namun bisa jadi ini karena ada masalah gigi atau sistem pencernaan.

Ilustrasi

5. Tak bisa tidur nyenyak

Masalah syaraf sering kali membuat orang sulit tidur. Menurut American Psychiatric Association, sulit tidur berkaitan dengan masalah kejiwaaan seperti perubahan suasana hati, apatis, atau gelisah.

Kamu perlu berhati-hati bila menglami lima gejala ini. Sebaiknya segera ketahui penyebab agar tidak timbul penyakit yang lebih parah.

Untuk menjaga kesehatan, Sahabat Dream sebaiknya mengonsumsi makanan bernutrisi, olah raga teratur, dan mengelola stres. Bila perlu, kamu sebaiknya minum Larutan Penyegar Cap Badak yang efektif meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak lekas sakit.

LPCB

Larutan Penyegar Cap Badak telah teruji klinis dan diproses secara modern dengan teknologi Jerman. Karena itulah, cairan ini tidak berwarna dan terasa pahit saat dikonsumsi.

Produk Sinde ini juga sudah mendapatkan opini halal dari Majelis Ulama Indonesia sehingga aman dikonsumsi dari generasi ke generasi.