Mau Awet Muda? Kurangi Konsumsi Gula!

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 15 Juni 2017 15:10
Mau Awet Muda? Kurangi Konsumsi Gula!
Anda juga akan terhindar dari risiko penyakit degenerative seperti diabetes dan hipertensi.

Dream – Penuaan dini adalah satu hal yang tak diinginkan, terutama bagi kaum wanita. Munculnya kerutan-kerutan halus di sudut wajah menjadi pertanda semakin banyaknya usia yang telah dilalui.

Ada banyak hal yang dilakukan oleh mereka yang ingin terlihat tetap muda. Mulai dari penggunaan krim wajah sampai operasi plastik yang pastinya menghabiskan biaya besar. Tahukah Anda ada cara yang lebih sederhana? Kurangi saja konsumsi gula Anda.

Para ilmuwan dari Leiden University Medical Centre di Belanda dan Unilever di Inggris mengukur kadar gula darah 600 pria dan wanita berusia 50 – 70 tahun.

Kemudian para peneliti menunjukkan foto-foto peserta terhadap 60 penilai independen dan menemukan bahwa peserta dengan gula darah lebih tinggi terlihat lebih tua dibandingkan dengan mereka dengan kadar gula lebih rendah.

Penelitian yang ditulis dalam British Journal of Dermatology ini menyatakan bahwa setiap kenaikan 1 mm/liter gula darah, usia seseorang tampak 5 bulan lebih tua.

Semakin tinggi glukosa darahnya, maka orang itu semakin terlihat tua. Jadi, sia-sia saja Anda menghabiskan banyak uang untuk krim kulit mahal tapi masih mengkonsumsi makanan tinggi gula.

 Shutterstock© dream.co.id

Disebutkan gula menempel pada setiap protein dalam tubuh dan memproduksi molekul berbahaya yang disebut ‘Advanced Glycation End Products’ yang mengurangi efektifitas elastin dan kolagen (protein dalam kulit yang membantu mempertahankan penampilan terlihat muda).

Selain awet muda, mengurangi konsumsi gula juga berdampak positif bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Anda akan terhindar dari risiko penyakit degenerative seperti diabetes dan hipertensi. Oleh karena itu, tunggu apa lagi?

Ubah gaya hidup menjadi lebih sehat untuk tubuh bugar dan wajah awet muda. Agar lebih maksimal, Sahabat Dream dapat menambahkan dengan mengonsumsi asupan kesehatan tambahan yang bekerja mengendalikan kadar gula dalam darah.

Pilih suplemen yang aman seperti Melabic yang terbuat dari 100 persen bahan-bahan alami pilihan. Melabic tidak memiliki efek samping sehingga baik digunakan oleh penderita diabetes maupun mereka yang ingin menjaga kesehatan. Info lebih lanjut klik di sini.

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin