Begini Cara Body Contouring Buang Lemak di Tubuh

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 20 Desember 2017 06:44
Begini Cara Body Contouring Buang Lemak di Tubuh
The Clinic Beautylosophy memiliki alat yang instan.

Dream - Tubuh ideal dambaan tiap wanita. Selain menjaga pola makan, perawatan untuk mengecilkan lingkar tubuh juga sering dilakukan.  Dengan teknologi yang semakin canggih, teknik ini diklaim bisa cepat mengikis lemak dalam tubuh.

Sebuah studi yang dilakukan klinik kecantikan The Clinic Beautylosophy menemukan fenomena jika permintaan untuk melakukan body contouring menggunakan alat begitu pesat. Bahkan diprediksi jumlahnya meningkat hingga 10 tahun mendatang.

" Baik pria maupun wanita, mulai dari usia 17 sampai 70 tahun, sangat ingin punya badan bagus tapi maunya tetap makan tidak terkontrol," ujar Indah Julisa, dokter kecantikan di The Clinic Beautylosophy, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa 19 Desember 2017.

Guna menjadi solusi, klinik ini mengeluarkan paket bernama Combo Slimming yang diklaim mampu mengatasi kelebihan lemak. Sebab, kelebihan lemak bisa membuat kulit kusam dan warna tidak merata akibat nutrisi terganggu.

Ditambah lagi lemak menjadi salah satu perantara munculnya sejumlah penyakit seperti obesitas, serangan jantung, dan hipertensi. Untuk itu lemak dapat dihancurkan dengan salah satu alat yang diunggulkan, yakni BTL X Wave.

Body Contouring© Gladys Velonia

" Dengan X Wave, lemak di bawah kulit itu dihancurkan, sehingga nutrisi jalannya lebih lancar. Cukup 15 menit sudah bisa memperbaiki struktur kulit, yang tadinya ada stretch mark jadi hilang hanya dalam 1 kali treatment," tegas Indah.

Treatment kedua ialah Vanquish, alat khusus untuk membuang lemak-lemak yang telah dihancurkan tadi. Cukup 45 menit dengan cara kerja seperti sauna.

" Bisa memecah lemak hingga kedalaman 10 mm, dengan suhu 43 derajat celcius sehingga lemak akan hilang secara permanen," kata Indah.

Usai lemak dipecah dan dibuang, kulit akan mengendur. Hal tersebut terjadi karena kulit dengan lemak yang tebal akan mudah melebar namun sulit kembali mengencang setelah dibuang.

Alat terakhir yang dibutuhkan dalam perawatan ini adalah Exifirm Exlisit yang mampu mengencangkan kulit.

" Melakukan rangkaian treatment ini, hanya memerlukan waktu 1,5 jam dan hasilnya dapat terlihat langsung dengan lingkar tubuh yang mengecil 3- 8cm. Karena 60 persen lemak hilang secara permanen," lanjut Indah.

Meski lemak yang lama diklaim akan hilang, tentunya rangkaian treatment menjadi sia-sia jika tidak menjaga pola makan dan olahraga teratur.

" Ini solusi bagi yang ingin cepat membentuk tubuh. Namun tetap harus dibantu dengan pola makan seimbang dan olahraga teratur," tutur Indah.

(Sah)

 

Beri Komentar