Wanita, Ini Cara Baru Memperindah Tampilan Wajah

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 21 Desember 2015 10:00
Wanita, Ini Cara Baru Memperindah Tampilan Wajah
Cara baru ini dapat membentuk wajah menjadi lebih proporsional dan berestetika.

Dream - Setiap tahun tren estetika wajah selalu berubah seiring makin beragamnya keinginan masyarakat untuk tampil cantik dan ganteng. Hal tersebut diungkapkan oleh dokter kecantikan, dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM. 

" Tuntutan tampil cantik dan ganteng makin tinggi dan ini akan membawa kunjungan lebih banyak ke klinik kami," ujar Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic, dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM di Kembang Goela, Jakarta Pusat, Kamis 17 Desember 2015.

Lanny menjelaskan perawatan Miracle Doble V Shape sangat tepat untuk membentuk kontur wajah yang lebih berestetika dan proporsional.

Menurut Lanny, semua orang bisa tampil cantik tanpa harus operasi plastik. Lebih dari itu, penting untuk melihat fitur wajah sebelum memperindah tampilan wajah.

" Wajah tidak hanya dilihat sepenggal dari dagu saja, karena akan tidak ideal. V Shape tidak cukup, ini hanya salah satu langkah agar wajah terbentuk, namun hal-hal dan langkah-langkah lain harus diikuti," pungkasnya

" Kita ingin edukasi masyarakat bahwa tampil cantik prima bisa tanpa meniru fitur orang lain karena tidak semua fitur orang lain cocok dengan kita," tambahnya.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie